Beautitarian, Lipstick Lokal Vegan, Halal, Cruelty Free dan NO Paraben


Beautitarian, satu lagi brand lokal yang mewarnai indahnya keragaman lipstick di Indonesia. Brand ini jadi istimewa untuk aku secara pribadi karena mereka juga memperhatikan aspek kenyamanan dan keamanan komposisi dari produknya.

"We are not only care about your comfort,
we also care about the safety on the formula"

Beautitarian memiliki makna sekumpulan orang yang memercayai kecantikan. Kami percaya bahwa cantik tidak memiliki batas dan semua orang memiliki definisi cantiknya masing-masing. Melalui tagline kami “Celebrate the Beauty”, kami mengajak para wanita untuk merayakan, menghargai dan mengapresiasi kecantikan mereka dengan cara menggunakan make up yang sesuai dengan kepribadian dan definisi cantik mereka.


Ada 2 rangkaian produk yang dimiliki Beautitarian, pertama velour lip yang finishnya matte dan juga metalip yang ada efek shimmernya. Aku punya varian yang metalip yang awalnya bikin aku ragu. Karena kan biasanya produk lipcream yang ada shimmernya gini suka agak "kasar", ngga bisa set dengan baik di bibir dan warnanya cenderung "heboh" dan ngga bisa untuk dipake sehari - hari.

But i was wrong

Ternyata Beautitarian Metalip ini sangat amat bisa digunakan sehari - hari dan senengnya lagi kalau produk ini bisa juga diaplikasikan untuk jadi eyeshadow dan juga blush on. Jadi ada 3 fungsi dalam satu kemasan.

Aku happy banget karena artinya aku bisa dandan diperjalanan tanpa repot harus bawa bermacam - macam produk. Karena belakangan ini aku harus dandan dengan durasi yang lebih cepet, jadi setelah complexion selesai dirumah aku langsung cuz dan lanjutin dandannya diperjalanan hihihi.


Beautitarian Metalips

Berry Pixiedust & Sugar Plum Fairy

Nett 4 gram

BPOM NA18181310333 / NA18181310334

HALAL MUI 00150071840215


Beautitarian sudah memiliki label HALAL dari MUI juga memiliki ijin dari BPOM, lalu produk ini juga vegan, cruelty free dan juga tanpa paraben. Yay. Seneng banget ya ada produk komplit begini, jadi no worries ya gais.

Packagingnya sederhana, kotak agak gempil dan real colournya terlihat dari kemasan. Diatas tutup ada logo dan dikemasan ada tulisan Beautitarian. Sesimpel itu. Tingginya juga cuma sepanjang jari orang dewasa, cukup mungil jadi pas dibawa dalam tas or even small clutch.

Keduanya punya aroma yang sama, manis tapi elegan. Jadi untuk aku pribadi wanginya ngga ganggu dan ngga jadi dominan dimulutku (you know what i mean). Teksturnya pekat tapi alus banget, lembut kalau sudah diblend.


Warna Berry Pixiedust punya shimmer yang lebih banyak dibandingkan Sugar Plum Fairy, jadi butuh waktu untuk ngeset dulu dibibirku baru dia bisa dengan baik melapisi warna bibir asliku. Kalau digunakan jadi eyeshadow, warnya juga sangat keluar dan shimmernya sangat bersahabat.

Untuk warna Sugar Plum Fairy itu lebih gelap dan lebih pekat. Pigmentasinya lebih bagus lagi dibanding Berry Pixiedust. Kalau dipake jadi eyeshadow better kamu aplikasinya persatu mata, tipis - tipis aja dulu. Kalau kurang baru kamu layer lagi. Karena dia lebih cepat menyerap, kalau ngga langsung diblend nanti malah ngeset jadinya susah diblend lagi.

Demikian juga saat kamu aplikasikan untuk jadi blush on. Take your time, jangan terlalu terburu - buru. Pake sisi yang satu dulu baru ke sisi yang lainnya. Jadi ngga blendingnya bisa lebih baik. Setelah beberapa menit diaplikasikan, untuk bagian mata atau pipi akan kelihatan lebih matte. Tapi kalau daerah bibir tetep kelihatan moist dan ngga jadi pecah (at least sama aku aman aja).


Setelah "kering" Beautitarian ini masih transfer dan cederung hilang kalau dipake makan, tapi di aku pribadi sih ngga jadi masalah. Aku mulai berfikir, kalau pakai yang matte terus bibirku jadinya kering dan pecah - pecah parah. Udahannya kalau pecahannya mulai membersar jadinya sakit dan ngga bagus dipakein lipstick.

Kalau mau menghapus produk dari wajah aku prefer menggunakan eye makeup remover yang mengandung oil, karena kalau hanya menggunakan micellar water ngga maksimal bersihnya. Padahal bersihin makeup itu adalah hal yang paling penting dilakukan.

Aku suka banget dengan kedua warna Beautitarian ini dan aku jadi penasaran pengen coba warna merah yang serie mattenya. Itu kok kelihatannya cantikkkk bingit hihihihi. Duh, semoga cepet hadir warna lainnya, aku ngga sabar mau coba. Murah meriah, halal, vegan, cruelty free, no paraben. Lengkapppp banget khannn. Beautitarian aman di kantong, aman di kulit hihihi.

Kalau mau beli bisa langsung check ke IGnya Beautitarian ya.
 Happy shopping gais

#BloggerCeriaXBeautitarian

CONVERSATION

1 comments:

  1. aku termasuk ga bisa nahan kalo ketemu lipstik baru gini :D, apalagi kalo warnanya baguuus. dan dari dulu lipstik yg shimmery aku malah sukaaaaak mba :D.. ntah napa hasilnya jd rata dan halus kalo di aku , dibanding ama yg matte biasa..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top