DHC Japan Cleansing Oil & Lip Cream, Exclusive di Sociolla


Hai hai, aku mau "ngeracun" lagi yaaa hahhaa. Seperti biasa ada produk baru nih. Kali ini brand baru yang asalnya dari negeri sakura, Jepang. Namanya DHC. Jadi brand DHC ini baru aja beberapa bulan resmi masuk Indonesia dan sudah memiliki ijin dari BPOM.

DHC punya beberapa produk, tapi yang paling terkenal, best seller di Jepang dan penasaran untuk aku coba adalah cleansing oilnya. Karena seperti yang kita tau sekarang semua orang berlomba untuk terlihat glowing dengan punya kulit wajah yang bersih dan juga sehat.

Salah satu faktor pendukung untuk punya wajah bersih dan sehat pastinya kita harus rajin merawat dan tentunya membersihkan wajah dengan teratur dan benar - benar bersih. Apalagi kalau kita mau tidur. Wajah harus bersih dari makeup dan juga debu, kalau ngga ya amsyong bisa jerawat dimana - mana.

Dan jujur aja kalau udah urusan mengangkat makeup paling top markotop ya produk - produk yang mengandung oil gini, karena fungsinya yang "melelehkan" makeup supaya bisa dibersihkan dengan lebih mudah.


DHC Cleansing Oil

Nett 30 ml, 70 ml dan 200 ml

BPOM NA22191205369

Rp. 99.000,- s/d Rp. 349.000,-


The original Japanese 1-step oil cleanser melts away makeup and dissolves impurities, leaving your skin clean, soft and radiant. Deep Cleansing Oil works on the scientific premise that “like attracts like.” Applied with dry hands on your dry face, this rich, naturally golden-hued olive oil cleanser binds with waterproof mascara, sunscreen, makeup and daily grime, rinsing off easily in warm water with zero residue. Its botanical formulation features antioxidant-rich organic olive oil to soften and protect against free radical damage, and rosemary leaf oil to invigorate and refresh. Also works great as a brush cleaner.

Aku seneng ada ukuran mini yang 30 ml gini, jadinya ringkes dibawa kalau traveling. Ngga makan tempat dan bisa dibawa di tas. Ya, incase perjalanan jauh, di perjalanan harus bersihkan wajah ya tinggal gampang banget deh.



Komposisi :

olea europaea (olive) fruit oil, caprylic/capric triglyceride, sorbeth-30 tetraoleate, pentylene glycol, phenoxyethanol, tocopherol, stearyl glycyrrhetinate, rosmarinus officinalis (rosemary) leaf oil.


  • Organic Olive Oil : Rich in antioxidants, it maintains the skin’s moisture barrier and helps fight damage caused by free radicals without clogging pores. The olive oil we use in our products is from organic farms in Spain; it is refined and purified in our labs in Japan.
  • Rosemary Leaf Oil : Invigorates and imparts a refreshing fragrance.
  • Vitamin E : Protects skin against free radicals.

Even DHC ini oil, tapi dia mengklaim produknya ngga akan menyebabkan penyumbatan pada pori - pori (clogging pores), jadi no worries ya untuk kamu yang mungkin punya pori - pori besar. DHC cleansing oil aman kok digunakan.

Teksturnya oil yang gampang dibaurkan tapi kalau dipake di wajah rasanya agak rich gitu, jadinya kayak mirip - mirip pake pelembab. Tapi ketika dibasuh ya udah keangkat aja semua minyaknya. Aromanya tidak mengandung fragrance, jadi kayak minta pada umumnya aja. Aromanya agak mengingatkan aku dengan minyak bulus, tapiiiii NGGA sebauuuuuk itu. But somehow aku inget aja jadinya sama minyak bulus.


Aku sudah pakai produk ini beberapa bulan terakhir ini, sangat efektif untuk mengangkat makeup yang waterproof. Jadi ngga perlu sakit gosok - gosok wajah dengan kapas, aku biasanya tuang cleasing oilnya ke tangan baru diapply ke wajah sambil dipijit lembut dengan tangan.
Hasilnya segala foundie sampe maskaranya Loreal Lash Paradise yang sangat susah dibersihkan itu bisa lunturrr semua. Seperti foto diatas ini, yang item itu adalah maskara Loreal Lash Paradise. Kalau kamu pernah pake pasti kamu paham gimana susahnya dibersihin dengan cleanser biasa karena formula maskaranya yang "badaiproof" hihihii.

Tapi ketika digosok lembut dengan DHC cleansing oil ya langsung melting gitu. Ak tinggal basuh pake tissu atau kapas basah aja deh, trus cuz cuci muka dengan facial foam, dsb. Waktu membersihkan wajahku jadi lebih ringkes.



DHC Lip Cream

Nett 1.5 gram

BPOM NA22191305106

Rp. 120.000,-


DHC Lip Cream, soften your lips with this creamy lip balm infused with antioxidant-rich olive oil and soothing aloe. Wear alone or over lipstick as a gloss.

Bener, rasanya tuh creamy banget di bibir dan hasil akhirnya glossy juga. Tapi penggunaan namanya agak unik ya, Lip Cream. Sementara kita mengenal lip cream itu sebagai liquid lipstick. Tapi DHC Lip Cream ini adalah lipbalm yang fungsinya melembabkan bibir.

Yang aku suka dengan produk ini adalah bentuknya yang slim dan isinya yang banyak. Aku bisa puter sampe full dan aku ngga ngerasa takut patah, karena aku lihat teksturnya bener - bener nyatu dan ngga mudah patah.

Komposisi :

lanolin oil, caprylic/capric triglyceride, euphorbia cerifera (candelilla) wax/candelilla cera/cire de candelilla, beeswax/cera alba/cire d’abeille, lanolin, stearic acid, squalane, paraffin, olea europaea (olive) fruit oil, pentylene glycol, tocopherol, phenoxyethanol, stearyl glycyrrhetinate, panax ginseng root extract, aloe barbadensis leaf extract

  • Olive Fruit Oil : Nourishes, hydrates and protects lips from environmental stresses
  • Squalane : Derived from olives; moisturizes and prevents irritation
  • Ginseng Root Extract : Boosts hydration
  • Lanolin Oil : Moisturizes
  • Aloe Barbadensis Leaf Juice : Strengthens and conditions


DHC Lip Cream ini emang se-creamy itu. Sekali slide aja bibir udah berasa enak dan lembab. Even dia kasih efek glossy kayak pake lip gloss, tapi ngga lebay kayak kita abis makan gorengan gitu loh. Duh, jadi inget jaman SMA dulu ada lip gloss yang ketika dipake tuh rasanya macam makan gorengannnn, iyuh.

Selain jadi lip balm ternyata DHC Lip Cream ini juga bisa dijadiin toppernya lipstick. Khususnya kalau bibir kamu kering tapi kepengen pake lip cream yang matte, bisa deh kamu DHC Lip Cream ini sebagai base dan juga finishingnya. Satu produk, dua fungsi. Ringkes kannn.

Tapi satu hal yang aku kurang suka huhuhuhu, aromanya agak kayak obat. At the end memang tidak terlalu ganggu karena hilang dengan sendirinya, tapi aku agak sensitif sama aroma jadinya aku kurang suka. Tapi kayaknya DHC ini memang ngga menggunakan wewangian, jadi aromanya alami aja seperti seharusnya.


Nah, DHC Cleansing Oil dan DHC Lip Cream exclusive dijual di Sociolla ya. Cuz deh kamu meluncur ke webnya Sociolla dan stay tune trus hihihi. Karena Sociolla SERING BANGET kasih diskon. Gokilll, harganya bisa jadi sangat murah sekali.

Oke then, selamat belanjaaa hihihi.
See you.

CONVERSATION

2 comments:

  1. aku dulu beli DHC lip creamnya sampe nitip2 temen yang ke Jepang donk hahahaa ternyata sekarang udah masuk sociolla ya, makin enak, ga usah nyusahin temen lagi :)

    ReplyDelete
  2. Aku pikir si DHC ini merek lokal loh, taunya dari jepang ya, iya sociolla diskonnya itu tiap hari beda-beda kudu dipantengin biar pas inceran lagi diskon langsung gercep beli wkwkwk

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top