DERMIES Klinik Kecantikan, Mengatasi Jerawat Anak #JamanNow


Dermies adalah klinik perawatan kulit yang fokus untuk mengatasi permasalahan jerawat khususnya bagi anak remaja #JamanNow yang dalam masa puber sehingga memiliki banyak jerawat dan ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik.

Berlokasi di Festival Citilink Mall Bandung, design interior dari klinik kecantikan Dermies ini sangat menarik perhatianku. Suasana kekinian yang simpel tapi ceria terpapang jelas. Bisa kamu lihat sendiri nih foto - foto di Dermies. Auto happy kalau interiornya bagus dan modern kayak gini hihihihi.


Makin penasaran dengan Dermies, aku coba untuk tanya - tanya sama petugas yang ada disana. Sebelumnya dia menjelaskan kalau Dermies memiliki metode khusus untuk perawatan kulit berjerawat yang masing - masing harus dilewati calon pasien agar pengobatan bisa berjalan dengan maksimal. PRP, Purify, Revitalize and Protect.

Purify

Treatment perawatan yang dilakukan Dermies setelah analisis kulit dilakukan oleh dokter, meliputi peeling, memberikan sinar infrared atau diamond peeling.

Revilatize

Berbagai macam krim perawatan akan dibelikan Dermies sesuai dengan kebutuhan kita dan revitalize akan kita lalukan dirumah dengan benar dan tentunya harus teratur.

Protect

Perlindungan harus terus dilakukan dengan menjaga pola makan, gaya hidup, tidak merokok, tidak minum alkohol, maintenance  kulit wajah dengan perawatan jangka panjang di Dermies.



Jadi bukan seperti klinik pada umumnya yang bisa asal treatment dan bisa seenaknya beli produk atau ganti produk. Dermies bisa dibilang lebih peduli dan harus mengamati secara teratur perubahan yang dialami pasien agar treatment bisa berjalan lancar dan berhasil.

Penting loh memilih klinik kecantikan yang memiliki reputasi baik dengan tenaga pekerja berpengalaman dan bertanggung jawab untuk kesembuhan pasien. Dan Dermies tentunya jadi pilihan klinik kecantikan di Bandung yang bisa mengatasi masalah jerawat. Sampai sekarang pasien yang perawatan di Dermies sudah sampai 11.000 orang loh (lihat deh di nomor antrian aku dibawah).

Pertama daftar aku mengisi beberapa data pada layar komputer yang sudah disediakan dan dibantu oleh petugasnya. Setelahnya aku diberikan tisu basah untuk membersihkan makeup dan debu diwajahku. Tisunya khusus untuk wajah ya, jadi no worries. Mengandung Aloe Vera dan Chammomile extract juga loh.


Dermies menyediakan area cuci muka yang bersih dan juga nyaman. Setelah membersihkan wajah, aku dipersilahkan untuk masuk satu ruangan dan difoto wajahnya sebelum treatment. Foto wajah ini bisa memperlihatkan masalah pada kulit dan solusi apa yang perlu dilakukan oleh dokter di Dermies.

Setelahnya aku menunggu giliran untuk treatment dan kemudian dokter memeriksa kondisi kulit aku secara langsung dan menjelaskan tentang treatment apa yang paling pas untuk dilakukan pada wajahku.

Infrared Photopurifying

Merangsang pertumbuhan kulit yang baru dengan sinar infrared

Blue Photopurifying

Mematikan bakteri yang ada di kulit berjerawat dan mengurangi kemerahan pada wajah

Gentle Purifying

Membersihkan kulit secara mendalam agar sel kulit mati terangkat dengan mengolesi kulit menggunakan cairan kimia (peeling) agar kulit menjadi terangsang untuk menghasilkan sel kulit yang baru

Prime Purifying

Membersihkan kulit secara mendalam agar sel kulit mati terangkat dengan mengolesi kulit menggunakan alat, biasa juga disebut dengan microdermabrasi.



Karena tidak ada jerawat aktif diwajahku tapi kulit ini kelihatan kusam huhuhuhu jadi aku mendapatkan treatment Gentle Purifying. Mataku ditutup dengan kapas, kemudian wajahku dioles cairan yang hampir tidak berbau dan awalnya tidak terasa apapun. Tapi aku dikasih kipas, incase ada rasa panas, gatal dan tidak nyaman aku bisa menggunakan kipasnya.

Jadi cairan peeling ini diaplikasikan selama 20 menit, dimenit yang ke 10 baru deh berasa agak gatel dan cekit - cekit dikittt. Tapi itu wajar kok, proses cairan peeling untuk "memecahkan" sel kulit mati sehingga bisa luruh dengan sempurna dan kemudian wajah kita memproduksi kulit baru yang lebih sehat.


Setelah 20 menit, wajah aku dibersihkan, lalu aku keluar ruangan treatmend dan kemudian menunggu untuk krim perawatan yang harus digunakan setelahnya. Kebetulan aku dateng malam hari jadi antriannya sedikit dan aku bisa langsung dipanggil untuk dijelaskan penggunaan obat - obatannya.



Rangkaian Pagi


Clear Me Cleanser Scrub
Clear Me Acne Control Serum
ADT 4
AS 1 (sunblock)


Rangkaian Malam


Clear Me Cleanser Scrub
Clear Me Acne Control Serum
ADT 8
BNC 1
ATL 1




Clear Me Cleanser Scrub


Cuci muka seperti biasa dengan cleanser dan keringkan dengan handuk yang lembut. Rasa diwajah ada sensasi dinginnya dan ada butiran scrub warna biru yang lembut. Wanginya juga enak dan tidak menganggu.
  



Clear Me Acne Control Serum


Gunakan serum pada seluruh wajah dengan merata dan tunggu sekitar 3 - 5 menit sampai meresap baru gunakan krim. Serum ini mudah meresap dan bikin kulit jadi halus, tapi ada aroma obatnya setelah beberapa detik diaplikasikan pada wajah.



ADT 4


ADT 4 ini berfungsi untuk revilatize dengan membantu mengurangi kadar minyak pada wajah, khususnya bagi kulit berjerawat itu biasanya kadar minyaknya sangat banyak. Ini teksturnya melting banget saat diratakan pada kulit. Ahhh, aku suka dengan tekstur krim seperti ini.


AS 1 (sunblock)

 
AS 1 sebagai ptotection dari dampak buruk sinar matahari. Sunblock ini mengandung SPF 15. Teksturnya kental dan warnanya agak sedikit kuning. Setelah diaplikasikan pada wajah ada efek putih yang dihasilkan (white cast), so sebisa mungkin aku ngga keluar rumah kalau pake sunblock ini hihihi karena kulitku kan cenderung gelap.

YES. Aku pake sunblock juga setiap hari even aku seharian dirumah aja, karena pantulan dari kaca jendela juga bisa mengantarkan efek buruk dari UVA dan UVB jadi mending pake sunblock aja.



ADT 8


ADT 8 punya fungsi untuk mematikan jerawat aktif dan aromanya mirip kayak obat jerawat waktu aku masih SMA dulu yang kayak belerang (sulfur) gitu. Buat aku pribadi sih aromanya ngga menganggu, obat jerawat umumnya punya aroma yang sama. Teksturnya mirip dengan ADT 4, easy to blend.


BNC 1


BNC 1 berfungsi untuk mencerahkan wajah dan setelah peeling, BNC 1 hanya boleh digunakan selama 2 jam dalam 1 minggu pertama. Lalu setelahnya kita harus membilas menggunakan air bisa (ngga usah pake cleanser lagi). Aroma obat jerawatnya juga masih kecium dan ada sedikit bulir halus gitu di krimnya.

Nah kalau kondisi kulit kamu baik - baik aja setelah 3 hari - 1 minggu setelahnya baru deh kamu bisa pakai BNC 1 sepanjang malam dan tidak perlu dibilas lagi dengan air biasa. BNC 1 ini membuat kulit mengelupas, karena itu kulit kita butuh penyesuaian dulu.

Efek setelah menggunakan BNC 1 secara teratur kulitnya agak mengelupas sedikit - sedikit. Ini wajar sih terjadi kalau kamu menggunakan perawatan dari klinik. Kalau pengelupasannya wajar kamu terusin aja sampe bulan depannya kamu kontrol lagi, tapi kalau pengelupasannya udah annoying banget seperti merah banget, gatal, ada sensasi terbakar, dll better kamu segera dateng lagi ke Dermies ya.



ATL 1

Terakhir ada ATL 1 yang adalah obat jerawat. Jadi kalau ada jerawat aktif di wajah kamu, tinggal totolin ATL 1 dengan menggunakan cotton bud. Jangan lupa ATL 1 dikocok dulu supaya kedua cairan didalamnya bergabung.



Aku dijadwalkan kontrol 1 bulan setelah perawatan, dengan demikian dokter bisa mengamati kondisi kulit aku secara teratur jadi pengobatan bisa berjalan dengan lebih baik. Nah, tapi kalau sebelum sebulan itu obat kamu sudah ada yang habis, kamu bisa beli lagi tanpa harus kontrol.

Tapi, kalau lewat dari sebulan maka kamu harus kontrol dulu baru bisa beli obat lagi. Karena kulit ini beregenerasi selama 28 hari, jadi hasilnya bisa dilihat dalam 28 hari. Bisa jadi kondisi kulit kamu sudah membaik dan dokter mengganti rangkaian krimnya.

Dermies juga menganjurkan kalau selama perawatan di Dermies kamu TIDAK BOLEH mencet jerawat sendiri (kayak yang biasa aku lakukan hahahha), kulit yang sedang mengelupas juga ngga boleh digosok atau dekelupasin secara paksa (nanti berbekassss, jadi jangan yaaa) dan baiknya menghindari sinar matahari yang berlebihan.

Dermies juga memberikan promo menarik setiap bulannya (biasanya berbeda setiap bulan), tapi promonya sering ditujukan untuk remaja nih, dengan harga yang terjangkau. Jadi kamu follow dan check aja trus IGnya Dermies @dermies untuk update terbaru.


Harga krim obat - obatan di klinik Dermies


Rp. 40.500,- sampai dengan Rp. 79.500,-


Harga untuk treatment di klinik Dermies


4x Treatment Purifying Rp. 345.000,-
5x Treatment Purifying Rp. 400.000,- (weekdays only) 
*berlaku sampai 6 bulan sejak treatment pertama

8x Treatment Purifying Rp. 675.000,-
9x Treatment Purifying Rp. 700.000,- (weekdays only)
*berlaku sampai 12 bulan sejak treatment pertama

4x Diamond Peel Rp. 525.000,-



Oke then, semoga informasi tentang klinik Dermies di Bandung ini bisa bermanfaat ya untuk kamu yang punya masalah jerawat, diatas ada nomor telp yang bisa kamu hubungi kalau ada yang kurang jelas. Semoga jerawatnya bisa sembuh dan kamu jadi lebih percaya diri lagi.

Semangattttt !!!

CONVERSATION

4 comments:

  1. toss dulu mba sesama yang suka mencet jerawat hahaha. btw interior klinik dermies ini cantik sekali ya. harga paket nya juga tergolong murah jika dibandingkan dengan klinik kecantikan lain. sayang sekali nih belum ada di makassar

    ReplyDelete
  2. Krimnya harganya terjangkau ya kak roos...
    Udah lama gak perawatan, jadi pengen juga euy hihihi...

    ReplyDelete
  3. Jerawat emang masalah klasik bagi wajah wanita ya.. suka bikin ngga pede itu bener banget, kulit wajah aku termasuk yang sensitif, kalo saat bersihin ngga bersih pasti timbul jerawat huhu.. ke klinik kecantikan untuk konsul dan dapet produk yang tepat emang udah wajib sebagai solusinya ya

    ReplyDelete
  4. Keren banget ya Klinik Dermies Bandung ini. Berharap suatu saat bisa buka cabang juga di Makassar hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top