BVLGARI MAN Wood Neroli


Satu lagi yang baru dari BVLGARI di tahun 2019 ini, namanya BVLGARI MAN Wood Neroli. Serienya BVLGARI MAN yang amat sangat hits dikalangan para lelaki sukses dan mapan yang suka wewangian hihihi. Karena setiap kali aku cium wanginya rangkaian BVLGARI MAN, itu wanginya elegan dan mewah. Ini tipikal BVLGARI banget ya, wanginya mewah baik untuk parfum perempuan dan juga laki - laki.

Suamiku salah satu pencinta BVLGARI, bisanya dia pake BVLGARI MAN IN BLACK atau kadang gantian dengan BVLGARI Pour Home yang wanginya lebih fresh. Aku suka keduanya, tapi aku lebih terpesona sama aromanya BVLGARI MAN hihihihi.


Sebelumnya aku pernah sharing kalau aku "kecanduan" parfum karena papa, jadinya aku suka dengan aroma - aroma kayu, leather, coffee juga. Perempuan pake parfum lelaki ngga salah kok, apalagi biasanya parfum lelaki lebih awet (mungkin karena aromanya lebih strong).

Kalau aromanya BVLGARI MAN sebelumnya lebih "berat", seksi dan terkesan untuk lelaki mature (bapak - bapak), kalau yang BVLGARI MAN Wood Neroli ini lebih fresh karena ada aroma citrusnya juga. Karena itu namanya Neroli (bunga pohon jeruk).
 

Baca juga :

"BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight"



BVLGARI MAN Wood Neroli juga karya dari ahli parfum Alberto Morillas. Yang sudah menghasilkan banyak sekali parfum hits diseluruh dunia yang wanginya sangat mudah untuk dicintai banyak orang.

With a scent that uses every part of the bitter orange tree, BVLGARI MAN WOOD NEROLI Eau de Parfum is a metaphor for man himself, and his essential qualities. The roots of the tree are his anchor, his unconscious. The trunk - his physical body : branches, leaves and fruit symbolise his aura, or innate radiance.


The perfect balance between nature and city is possible and inherently necessary : every man needs to unplug from the urban dynamism to reconnect with his own essence. When a man re-establishes his tie to nature, he recovers his inner strength and is ready to master his urban environment. He’s reminded that he’s a #citizenofnature.


BVLGARI MAN Wood Neroli

Nett 100 ml

BPOM NC24190605004
Rp. 1.665.000,-


Tema dari BVLGARI MAN Wood Neroli ini adalah keseimbangan antara perkotaan dan alam, karena itu wanginya lebih segar tapi tetap elegan. Semua harus seimbang supaya hidup lebih bahagia dan kita jauh dari stress. 

Kemasan BVLGARI MAN Wood Neroli masih sama dengan varian BVLGARI MAN sebelumnya. Sama - sama berattt, tebal dan ngga travel friendly. Hanya saja kali ini botolnya bening dengan aksen gold. Parfumnya sendiri warnanya hijau seperti warna buah jeruk.  Detail pada tutup botol juga masih sama. Ada tulisan BVLGARI-nya. Simpel dan elegan.



TOP : FRESH & ENERGIZING

A radiant combination of zesty neroli and bergamot notes.


HEART : WOODY & ELEGANT

The intensity and anchoring power of majestic Cedar wood paired with the vibrant Mediterranean energy of orange blossom.


BASE : MAGNETIC & SENSUAL

A mineral, musky trail revealing a powerful Amber woody accord. 


Biasanya parfum lelaki itu lebih awet, apalagi kalau aroma asli tubuhnya cocok dengan parfum yang dipake, hasilnya jadi lebih tahan lama dan ngga perlu repot reapply. Ini juga yang bikin aku suka dengan parfum lelaki.

Menurut aku aroma BVLGARI MAN Wood Neroli cocok sama para eksekutif muda yang mulai menanjak kariernya, orang - orang yang masih semangat dan punya goals yang mau diraih tapi masih bisa menikmati hidup.


Work hard. Play hard.

Kebetulan cocok juga sama kepribadian suamiku yang satu sisi sangat serius dengan pekerjaan dan tanggung jawabnya, disisi lain seniman abis hihihi. Hobinya nyanyi, main musik dan duduk santai sambil ngopi dengan teman - temannya.

Harga parfum BVLGARI memang bisa dibilang mahal, tapi semuanya sepadan dengan kualitas aroma, bahan yang digunakan, kemasan dan sensasi ketika kita menghirup aromanya. BVLGARI MAN Wood Neroli buatan Italy, kita tau kalau orang Italy itu detail dan kalau memproduksi produk tentunya sangat memperhatikan kualitasnya.

Sejarah singkat tentang BVLGARI bisa kamu baca ditulisan aku tentang BVLGARI Goldea The Roman Night. Aku memang dengan sengaja mendalami sejarah BVLGARI supaya aku bisa tau cerita dibalik brand ini dan lebih menghargai karya - karyanya.

Sebentar lagi menuju hari raya Natal dan Tahun baru, jadi pas banget kalau kamu hadiahin BVLGARI MAN Wood Neroli untuk pasangan kamu. Pasti deh dia seneng dan dijamin kamu juga kesemsem setengah mati karena pasangannya wangiiiii banget hihihihi.



CONVERSATION

5 comments:

  1. Saya juga lebih suka parfum punya laki, tapi yang lembut. Biasanya tidak terlalu manis seperti parfum perempuan ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. Bagus banget filosofi Bvlgari Man Wood Neroli ini, menyeimbangkan antara perkotaan dan alam. Jadi walopun kerja keras tetap harus ada santainya juga biar gak gampamg kena stress.

    ReplyDelete
  3. kebalikan ama aku yg suka ama bvlgari, suamiku ga terlalu cocok ama merk ini :D. dia lbh suka wangi Hugo Boss ato Dafidoff cool water. drdulu dia memang konservatif kalo soal parfum mba. dan setia banget ama merk . beda ama aku yg suka gonta ganti hahaha..

    ReplyDelete
  4. wuih ... aku tuh seneng setiap kali baca review mbanya soal parfum BVLGARI hehehe. Soalnya dari kemasannya aja udah kelihatan Mewahnya walaupun desainnya simpel tapi elegan. Udah gitu banyak pilihan aromanya. Ada yang buat perempuan dan laki-laki. Btw aku dulu juga lebih suka pake parfum laki-laki karena aromanya ya itu lebih tahan lama mba hehehe.
    Jadi penasaran nih sama yang Man Wood Neroli ini, buat laki-laki tapi aromanya lebih fresh ...

    ReplyDelete
  5. Aku tertarik sama parfum BVLGARI ini soalnya kayaknya wangi banget dan tahan lama kalau dipake gitu. Mauuu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top