Review GoMassage. Mijit di Cafe, Kenapa Enggak ?


GoMassage bisa dipanggil ke cafe ?
Ya bisalah, kenpa enggak ?

Kebayang ngga sih ada pengunjung cafe yang lagi dipiijit - pijit sama GoMassage hihihi, ada kok. Aku. Hahahahhaa, dengan pedenya aku coba panggil layanan GoMassage dari GoLife saat aku lagi di cafe langganan aku, untungnya aku ngga dimarahin sama owner, karyawan juga penggunjung yang lain.

Hari itu kakiku rasanya pegel karena kemarin seharian pake heels. Berat banget melangkah, telapak kaki rasanya sudah sakit semua, sementara banyak pekerjaan yang harus aku lakukan. Pas banget aku mau belanja makeup di Rumah Makeupuccino, Bandung sekalian makan siang. Kebetulan di cafenya tidak terlalu banyak pengunjung. Ya sudahlah kesempatan nih aku bisa coba order GoMassage dari GoLife.


Tentang GoLife


GoLife adalah fitur dari Gojek yang menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, antara lain GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoDaily, GoLaundry. Mitra kerja GoLife terlatih dan berpengalaman minimal 2 tahun dibidangnya.

GoMassage memberikan layanan pijat untuk memanggil terapis ke ruamh kita sendiri dengan berbagai macam layanan pijit dari yang bisa dilakukan dalam 30 menit (Express Massage) sampai dengan 150 menit (Body Massage & Scrub).

GoLife memiliki aplikasi tersendiri yang berbeda dengan Gojek, supaya lebih memudahkan kostumer langsung mengakses layanan dari GoLife. Tapi untuk saldo Gopay akan otomatis terkoneksi dengan 2 aplikasi sekaligus. Logo GoLife terbaru berwarna orange, lebih cerah dan segar.


Layanan GoMassage seringnya aku pesan untuk datang kerumah karena biasanya aku pijit seluruh badan, padahal ada juga layanan GoMassage yang sekedar reflexology dan pijatan ringan yang bisa dilakukan sambil duduk di kantor atau bisa juga di cafe. Kenapa ngga sekali - kali dicoba. Tapi sebelum kamu pesan layanan GoMassage-nya jangan lupa minta ijin dulu sama manager cafe ya.

Aku pesan layanan reflexology (pemijatan di titik - titik refleksi untuk menyegarkan badan) dengan durasi 60 menit. Bagian pemijatannya di kaki, tangan, punggung, leher dan kepala. Terapis menyediakan minyak urut dan juga handuk. Pas banget kalau dilakukan di kantor atau di cafe, karena tidak banyak makan tempat dan bisa dilakukan dengan pakaian lengkap.

Kategori Layanan di GoMassage sendiri cukup banyak, antara lain ada Body Rejuvenation, Reflexology dan Beauty Massage.

Body Rejuvenation


  • Body Massage

Pijatan relaksasi untuk melemaskan otot dan melancarkan peredaran darah. Layanan ini berdurasi 60 sampai 120 menit dengan biaya Rp. 65.000,- s/d Rp. 120.000,-.

  • Express Massage

Pijatan ringan pada kepala, lengan dan punggung tanpa minyak dan bisa dilakukan sambil duduk. Layanan ini berdurasi 30 menit dengan biaya Rp. 45.000,- saja.

  • Body Massage & Foot Reflexology

Kombinasi pijatan relaksasi dan penekanan pada titik refleksi di bagian kaki untuk melancarkan peredaran darah. Layanan ini berdurasi 90 dan 120 menit dengan biaya Rp, 135.000,- s/d 185.000,-.

  • Body Massage & Totok Wajah

Kombinasi pijatan di seluruh tubuh dan totok wajah dengan memberikan tekanan pada titik - titik di wajah untuk melancarkan peredaran darah. Layanan ini berdurasi 90 sampai dengan 150 menit dengan biaya Rp, 105.000,- s/d Rp. 160.000,-.

  • Body Massage & Scrub

Pijatan relaksasi dengan kombinasi scrub (lulur) untuk membersihkan pori, melembutkan kulit dan melancarkan peredaran darah. Layanan ini berdurasi 90 sampai dengan 150 menit dengan biaya Rp, 105.000,- s/d Rp. 160.000,-.

  • Body Massage & Kerokan

Kombinasi pijatan relaksaso dan kerokan dibagian punggung untuk meringankan gejala masuk angin, melancarkan peredaran darah dan membuat tubuh kembali segar setelah seharian beraktifitas. Layanan ini berdurasi 90 sampai dengan 120 menit dengan biaya Rp. 110.000,- s/d Rp. 140.000,-

  • Kerokan & Light Massage

Layanan kerokan di bagian punggung dan pijatan ringan untuk meredakan gejala masuk angin. Layanan ini berdurasi 60 menit Rp. 75.000,- saja.


Reflexology 

 

  • Body Massage & Foot Reflexology

Kombinasi pijatan relaksasi dan penekanan pada titik refleksi di bagian telapak kaki untuk melancarkan peredaran darah. Layanan ini berdurasi 90 sampai dengan 120 menit dengan biaya Rp. 135.000,- s/d Rp. 185.000,-.
 
  • Reflexology & Light Massage

Penakanan pada titik refleksi di bagian telapak kaki dikombinasikan pijatan ringan pada tangan, punggung, leher dan kepala. Bisa juga dilakukan sambil duduk. Layanan ini berdurasi 60 sampai dengan 120 menit dengan biaya Rp. 55.000,- s/d Rp. 100.000,-.

  • Foot Reflexology

Penekanan pada titik refleksi dan terfokus pada bagian telapak kaki. Layanan ini berdurasi 60 sampai dengan 90 menit dengan biaya Rp. 65.000,- s/d Rp. 90.000,-.


Beauty Massage


  • Body Massage & Totok Wajah

Kombinasi pijatan relaksasi dan totok pada bagian wajah. Layanan ini berdurasi 90 sampai dengan 150 menit dengan biaya Rp. 105.000,- s/d Rp. 160.000,-.

  • Totok Wajah & Masker

Kombinasi pijatan relaksasi dan totok pada bagian wajah dilanjutkan dengan pengaplikasian masker untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah, dilengkapi juga dengan pemijatan ringan pada tangan dan kaki. Layanan ini berdurasi 90 menit dengan biaya Rp. 80.000,- saja.

Duh, ngga sabar mau dipijit
Sudah kebayang banget gimana enaknya

Di Bandung sendiri ada kurang lebih 3.000 terapis yang tersebar baik di Kota Bandung dan sekitar, jadi mudah untuk aku mendapatkan terapis yang available. Ngga perlu janjian beberapa jam kedepan atau beberapa hari kedepan. Kebetulan cafe di Rumah Makeupuccino juga berada dilokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau.

Sebelumnya aku sudah pernah pesen GoMassage kerumah, jadi aku sudah familiar dengan cara pemesanannya. Sangat mudah dan cepat. Kita bisa menentukan hari, tanggal dan jam kedatangan terapis agar bisa disesuaikan dengan waktu luang kita. Kita juga bisa memilih terapis pria atau wanita.


Sebelum lanjut ke pencarian terapis, baiknya kita baca dengan baik aturan pemesanan GoMassage. Segala bentuk pelecehan, kekerasan, dll yang kita lakukan terhadap mitra kerja GoMassage (demikian sebaliknya) akan jadi urusan pihak berwenang. Jadi kedua belah pihak punya jaminan perlindungan yang sama dari GoLife.

Klik klik klik, dapet deh terapisnya

Aku hanya menunggu kurang lebih 30 menit dari jeda pemesanan, tapi terapis aku datang 10 menit lebih awal. Yay. Keren banget ya. Terapis jadi punya waktu untuk persiapan, cuci tangan dan sedikit ngobrol - ngobrol sebelum mulai massagenya.

Namanya teh Winda

Pertama teh Winda mempersilahkan dulu enaknya posisi duduk aku gimana, setelahnya kedua kakiku diletakkan diatas paha teh Winda dan pijatan dimulai dari kaki sebelah kanan. Jadi ternyata ada etika untuk memijat yang baik dan benar loh. Kalau memijat tubuh bagian depan selalu dimulai dari sebelah kanan bagian bawah, sementara itu kalau memijat tubuh bagian belakang dimulai dari kaki sebelah kiri.


Dari awal kakiku dipijit teh Winda, sudah berasa banget kalau teteh ini pinter dan berpengalaman. Cara pijitannya lain, teratur dan tekanannya pas banget. Aduh, seketika aku jadi ngantuk hihihihi. Ngga heran terapisku pinter mijit, ternyata teh Winda pernah bekerja di salah satu hotel yang punya spa terbaik di Kota Bandung.

Lucky me

Aku benar - benar menikmati layanan dari GoMassage dengan baik. Terapis yang tersedia juga sangat berpengalaman dan komunikatif, menjelaskan bagian mana yang dipijit dan fungsinya untuk apa. Seneng banget kalau GoMassage menyediakan layanan seperti ini dengan mitra kerja yang juga trampil.

Aku banyak bercerita sama teh Winda tentang pengalamannya bergabung bersama GoMassage beberapa tahun belakangan ini. "Saya senang bekerja di GoMassage", katanya. Waktunya fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan kegiatan terapis. Makin kesini GoMassage juga memberikan perlindungan dan pelatihan yang lebih kepada mitranya.

Penggunaan aplikasi GoMassage  juga mudah dan simpel. Terapis bisa menentukan radius berapa km jangkauannya. Jadinya dengan mudah terapis bisa menjangkau calon pelanggannya, bisa membuat estimasi waktu agar datang tepat waktu dan tidak terhambat oleh kemacetan.


Karena layanan reflexology dari GoMassage ini bisa dilakukan sambil duduk, jadi aku juga bisa sambil kerja dengan smartphoneku. Aku jelas menikmati kemahiran teh Winda mencari titik - titik refleksi di kakiku yang setelahnya bikin kakiku jadi gatel karena peredaran darahnya jadi lancar.

"Kalau pijatannya dilakukan dirumah, GoMassage juga menyediakan matras dan jika pelanggan mau dipasangkan mp3 lagu - lagu yang menenangkan seperti di spa juga bisa, mba"

Setelah pijitan dibagian kaki, teh Winda lanjut ke bagian bahu dan punggung. Ini enak banget deh. Leher dan bahu itu sering banget kaku, punggung juga suka pegel karena aku sering duduk berjam - jam didepan komputer.

 

Ketika diurut bagian tengkuk dan punggungnya itu aku jadi lebih relax. Pemijatan di punggung juga harus dilakukan dengan benar oleh tangan trampil supaya merangsang hormon endorphin yang sering juga disebut hormon kebahagiaan, sehingga dapat meningkatkan dan melancarkan aliran darah. Ketika aliran darah kita lebih lancar, tubuh lebih rileks, maka kualitas tidur kita juga jadi semakin baik.

Oia, aku memang minta kepala tidak diurut karena memang ngga sedang sakit, jadi terapis juga bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kenyamanan kita, jadi jangan ragu untuk menyampaikan keinginan kita ya. Setelahnya pindah kebagian tangan, mulai dari jemari sampai dengan bahu. Duh, enak banget kalau jari - jarinya diurut. Kalau kamu akrab dengan kegiatan mengetik di komputer, kamu pasti paham betul enaknya diurut dijemarinya.


Aku termasuk orang yang suka dan sering dipijat. Kalau ngga enak badan, demam, flu, dsb aku lebih suka dipijat daripada minum obat. Jadi aku senang sekali dengan aplikasi GoMassage dari GoLife ini yang membantu aku menemukan jasa pijit dengan mudah, murah, terpercaya dan berpengalaman.

GoMassage juga memberikan peluang yang sangat besar bagi masyarakat yang memiliki keahlian memijit yang mungkin saja bisa karena faktor keturunan atau memang memilihi hobi dan mencintai pekerjaan memijit seperti yang dilakukan teh Winda, untuk bisa berdikar. Membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat di Indonesia.

Saya hobi mijit, mba. Saya juga punya latar belakang dan ilmu massage, jadi kenapa tidak dilanjutkan. Sayang ilmu dan pengalaman yang saya punya jika tidak dimanfaatkan untuk membantu orang lain.

- teh Winda -

Aku selalu kagum melihat seseorang mencintai pekerjaannya dan mengerjakan segala sesuatunya dengan tulus dan penuh cinta kasih. Aku sebagai pelanggan jadi merasa puas dan bahagia. Hal itulah yang juga membuat Gojek makin sukses dan bisa menghadirkan lebih banyak layanan seperti yang ada di aplikasi GoLife.


Ah, senangnya dengan sesi pijit aku di cafe Rumah Makeupuccino, habis mijit aku bisa melanjutkan aktifitasku dengan lebih semangat dan bahagia. Dengan GoLife, pastiadajalan untuk pesan jasa pijit kapanpun dan dimanapun hihihihi. Lalu kalau kita puas dengan peyanan terapis, kita bisa memasukkannya dalam daftar favorit supaya dikemudian hari kita bisa memesan jasa GoMassage dari terapis yang sama. Asik kan?.

Untuk pembayaran layanan GoMassage sendiri aku menggunakan Gopay dan saldo Gopayku tuh ngga boleh sampai kosong hihihi. Karena Gopay banyak promonya, untuk GoMassage aja lagi ada promo potongan sebesar Rp. 20.000,- setiap pemesanan dan banyak juga promo casbacknya untuk layanan lainnya yang tentunya sangat menyenangkan bagi orang yang suka ngemil kayak aku.


GoMassage telah hadir di kurang lebih 24 kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Bali, Manado, Makassar, Palembang, Balikpapan, Sidorarjo, Samarinda, Lampung, Padang, Serang, dll. Untuk layanan GoLife lainnya ada dilink dibawah ini :

Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Manado, Makassar, Palembang, Sidoarjo, Malang dan Medan.

Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul "Pisah dari Go-Jek, Go-Life Rambah 24 Kota" , https://katadata.co.id/berita/2018/04/19/pisah-dari-go-jek-go-life-rambah-24-kota
Penulis: Pingit Aria
Editor: Pingit AriaJ
Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Manado, Makassar, Palembang, Sidoarjo, Malang dan Medan.

Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul "Pisah dari Go-Jek, Go-Life Rambah 24 Kota" , https://katadata.co.id/berita/2018/04/19/pisah-dari-go-jek-go-life-rambah-24-kota
Penulis: Pingit Aria
Editor: Pingit Aria
Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Manado, Makassar, Palembang, Sidoarjo, Malang dan Medan.

Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul "Pisah dari Go-Jek, Go-Life Rambah 24 Kota" , https://katadata.co.id/berita/2018/04/19/pisah-dari-go-jek-go-life-rambah-24-kota
Penulis: Pingit Aria
Editor: Pingit Aria
Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Manado, Makassar, Palembang, Sidoarjo, Malang dan Medan.

Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul "Pisah dari Go-Jek, Go-Life Rambah 24 Kota" , https://katadata.co.id/berita/2018/04/19/pisah-dari-go-jek-go-life-rambah-24-kota
Penulis: Pingit Aria
Editor: Pingit Aria

#ReviewGoLife #PastiAdaJalan
 


CONVERSATION

17 comments:

  1. wah enak bener ya mba bisa panggil ke cafe juga, aku sih nyobanya ke rumah hahha pengen sih di kantor tapi ntar jadi seleb diomongin hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya mba, enak banget bisa dipanggil gini. Kalau di kantor bisa tuh bareng2 sama temen2 pas lg mw lembur, biar makin semangat kerjanya hihihi

      Delete
  2. Aku ngebayangin kalau lagi kerja di cafe, mumet dengan kerjaan bisa tinggal panggil go massage ini ya pasti menyenangkan banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahaha, bener - bener. Tapi jangan lupa ijin dulu yaaa

      Delete
  3. Kak ros yang dipijet, aku yang berasa enak. #Loh?

    Jujur sama banget kak, akupun kalo udh capek bgt dan gaenak badan pasti pijet to the rescue. Cuma biasanya manggil penjahit langgananku deket rumah. Nanti aku infoin deh sama langgananku buat ikutan GoMassage biar makin banyak pelanggannya:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lohhhhh hihihihi.
      Iya mba kalau dia ikut GoMassage makin banyak peluangnya, lumayan untuk pemasukannya ya. Cuzzz, dikabarin biar daftar jd mitra GoMassage.

      Delete
  4. Hwaaa mbaaa gokil ih pake layanan GoMassage tapi manggilnya ke cafe ehehe. Apalagi itu di rumah Makeuppucinno :)). Eh aku baru tahu ada layanan buat kerokan juga. Terus yang totok aura dan wajah terjangkau gitu harganya. Padahal terapisnya berpengalaman semua ya. duh jadi pengen nyobain juga pake GoLife yang GoMassage ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, untungnya boleh, kalau ngga kaki aku masih sengklek sepanjang hari hahahha. Ada lohhh, kerokan lumayan untuk yang masuk angin hihi.

      Delete
  5. Eh koq samma mbak! Hehe...
    Saya 2 minggu lalu juga dipijat sama GoMassage. Kan biasanya saya mesti ke salon buat pijat lulur, sekarang gak perlu lagi karena layanan GoMassage ini udah ada juga di Makassar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, GoMassage sudah masuk ke Makassar ya. Ah, makin gampang cari jasa pijat ya. Bisa panggil kerumah, ringkesss.

      Delete
  6. Wah benar benar surga banget, leyeh leyah di cafe cozy, ngemil ngemil enak plus dipijat. Btw aku selalu gemaz deh sama foto-foto di blog roos ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mba, lumayan me time sejaman hihihihi. Untungnya ada layanan GoMassage gini jadi ketolong banget aku.

      Terima kasihhh ya mba Withaaaa

      Delete
  7. Duh mantep banget mba Roos
    Keliahatan nyaman banget pijetannnya
    aku jadi kepengen make go massage tapi sayangnya di tempatku belum masuk. Hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, teteh terapisnya pas banget pijitnya. Semoga segera ada di kota mba yaaaa, biar bisa cobain juga :))

      Delete
  8. Refreshing banget yaa...
    Makan di cafe, belanja abis gitu pesen GoMassage.
    Kerasa banget wajah rileksnya, kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbaaa, btw belanjanya terakhir hahahha. Jadi pijit dulu baru belanja biar lebih seger milih apa yang mau dibelanjain hihihihi.

      Delete
  9. Aduuh aku ngeliat fotonya Roos aja udah langsung kebayang enaknya dipijat. Aku baru tahu lho ada layanan expresnya, bisa nih untuk order ke kantor sambil nunggu jadwal ngajar kelas berikutnya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top