AVOSKIN Hydrating Treatment Essence with Niacinamide and Centela Asiatica


AVOSKIN. Siapa pencinta skincare tapi ngga tau AVOSKIN ? Kayaknya ngga ada deh hihihi. Setelah 7 purnama akhirnya aku cobain juga produknya AVOSKIN. Aku udah penasaran banget pengen coba PHTE dan HTEnya. Sepenasaran itu.

Aku seneng dan bangga saat produk - produk skincare lokal beredar. Kualitasnya bagusss, harganya juga terjangkau. Aku banyak membaca review temen - temen blogger yang pake AVOSKIN dan bisa dibilang 90% dari mereka cocok.

Masuk akal banget. Karena pastinya produk lokal seperti AVOSKIN menyesuaikan ingredientsnya sesuai dengan kondisi kulit orang Indonesia yang hidup di iklim tropis. Dan yang aku suka dari produknya AVOSKIN itu ngga ribet. Rangkaian produknya ngga banyak tapi bisa masuk ke kondisi kulit orang Indonesia.

Aku baru cobain AVOSKIN Hydrating Treatment Essence yang biasa juga disebut tonernya AVOSKIN. Kenapa aku cobain tonernya dulu, karena ini lebih ringan. Logikanya kalau aku cocok sama tonernya berarti kemungkinan besar aku tidak ada masalah dengan produknya AVOSKIN.



"Inpired by nature, create for nature"

About AVOSKIN


Our convictions since Avoskin was created is, giving the best products with the finest natural ingredients. We believe that everybody deserves to get the best quintessence from the riches of nature. Through every little step that we take to innovate, we dedicated to making timeless natural beauty from the tradition, and cultivate it into a valuable product for your daily touch. Relying on the best natural resources in the highlands of Java and Bali, we formulated the bliss of botanicals that combined with premium ingredients and advanced technology, to give the visible and longlasting results on your skin. In a quest for timeless beauty and infinite luxury, Avoskin will perfecting your skin care routine through the inexhausted benefit of nature.

We believe in the power of true stories between earth, people, nature and the value of passing them on as part of the art of living. We aspire everyone to feel the benefits of nature for beauty and respect it with us. Time will take you to the best skin journey. Embrace the change, begin your beauty evolution, and join us in celebrating the spirit of natural beauty. 



AVOSKIN Hydrating Treatment Essence

Nett 100 ml

BPOM NA18191233057

Rp. 99.000,- 


Seperti namanya AVOSKIN Hydrating Treatment Essence punya fungsi untuk melembabkan kulit bisa digunakan sebagai hydrating toner, micro essence, face mist, dan juga setting spray. Aplikatornya spray dan butirannya halus, jadi dengan gampang bisa meresap ke kulit wajah kita.

Yang istimewa menurut aku adalah kemasannya HTE AVOSKIN yang terbuat dari kaca. Aku selalu merasa kalau satu brand membuat kemasan produk skincarenya dari kaca, pastinya brand mau kandungan didalamnya benar - benar terjaga kualitasnya dengan baik. Trus botolnya juga bisa didaur ulang, jadi lebih ramah lingkungan.

Memang jadinya ngga travel friendly, tapi no worries sih untuk aku pribadi. Yang penting  aku cocok dan setelah pemakaian ngga ada masalah untuk aku. Oia, dulu itu AVOSKIN Hydrating Treatment Essence ini warnanya kuning, tapi yang sekarang ini bening dan formulanya juga baru.


Botolnya warna hijau dengan aksen silver dileher botol, desainnya simpel. Dibagian bawah botol ada tanggal expired. Tapi sebaiknya AVOSKIN Hydrating Treatment Essence ini dihabiskan sebelum 12 bulan sejak dibuka, kalau lebih dari itu berarti sudah otomatis expired. So, jangan terpaku sama tanggal expirenya saja ya.

Semua keterangan tentang produk, kegunaan, cara penggunaan, ingredients, ada di kemasan box. Semua produk AVOSKIN juga dibuat di Indonesia, makin bangga kan sama Indonesia. Trus AVOSKIN Hydrating Treatment Essence juga tidak dites pada binatang. Jadi no worries ya, ngga ada binatang yang jadi percobaan dalam pembuatan produk ini.

 

INGREDIENTS


Water, Alcohol, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Methyl Lactate, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexandiol.

Banyak orang yang parno akan kandungan alkohol dalam suatu produk skincare, trus jadi antipati. Perlu diketahui kalau AVOSKIN sudah punya ijin BPOM, jadi pastinya kandungan didalamnya aman digunakan jangka panjang dan intens.

Tapi mungkin dibeberapa kulit orang yang sensitif alkohol bisa menimbulkan masalah. Jadi skincare itu cocok - cocokan. Setiap orang punya "dosisnya" masing - masing. Tapi untuk ketemu sama takaran skincare apa aja yang pas, ya memang harus berani trial error.

Skincare semacam AVOSKIN ini juga butuh penggunaan secara rutin supaya hasilnya maksimal. Jadi jangan berharap kamu pake skincare 2 minggu trus jadi mulus, glowing ala - ala nastar ya hihihihi.




Menjaga Kelembaban dan Kesegaran Kulit


Works for me. Kulit aku memang jadi lembab dan segar. Setiap kali semprot itu rasanya ademmmm. Apalagi AVOSKIN Hydrating Treatment Essence aku simpan di ruangan berAC. AVOSKIN Hydrating Treatment Essence juga mengandung 5% Niacinamide yang adalah vitamin B3, berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah.


Mencerahkan Warna Kulit


Kalau mencerahkan, aku pribadi belum terlalu melihat bedanya. Kebetulan juga aku ngga terlalu pengen punya kulit putih, karena jadinya nanti aneh kalau wajah putih tapi badannya gelap hihihihi.


Mengurangi Kemerahan


YES. Kadang wajah kita suka merah - merah karena paparan sinar matahari atau karena hal lainnya. AVOSKIN Hydrating Treatment Essence mengandung Centela Asiatica yang memang terkenal banget untuk shooting kemerahan pada kulit wajah. Senangnya, aku cocok sama produk - produk yang mengandung Centela Asiatica. Lucky us, Centela Asiatica banyak di Indonesia dan termasuk bahan dasar pembuatan skincare yang harganya terjangkau. Karena itu, even komposisinya baru harga AVOSKIN Hydrating Treatment Essence ngga berubah.


Membuat Makeup Lebih Tahan Lama


Setuju BANGET. Makeup aku jadi jauh lebih tahan lama dan menyatu sama kulit. Somehow, beberapa produk makeup di kulit kering kayak aku tuh suka ngga bisa nyatu. Karena itu aku suka pake AVOSKIN Hydrating Treatment Essence sebelum dan sesudah makeup. Kadang aku selingin juga ditengah - tengah makeup.


Kesan pertama aku cobain AVOSKIN Hydrating Treatment Essence ini seger bangetttt. Wanginya pepermint dan ada sensasi dingin saat pemakaian. Aku suka banget sama aromanya, untuk aku pribadi bikin relaxing dan jd semangat menjalani hari. Jadi aku seneng banget semprot berkali - kali hihihi. Tapi aku punya 3 cara untuk menggunakan AVOSKIN Hydrating Treatment Essence sesuai dengan kebutuhan aku.


Disemprot (jarak dekat)

 
Kalau pagi - pagi aku tau kondisi kulit aku lebih baik dari pada sore hari, karena malamnya aku cuma pakai skincare yang ringan dan pastinya sudah bersih saat aku cuci muka. Aku biasa cuci mukanya dibantu Foreo Luna jadi bener - bener keangkat sisa skincare semalam.

Jadi aku bisa langsung semprot AVOSKIN Hydrating Treatment Essence dari jarak dekat ke kening, pipi kanan dan kiri, lalu aku ratakan ke seluruh wajah  dan kadang aku tambahkan diarea leher. Kalau semprot dari jarak dekat begini hati - hati kena mata ya.


Disemprot (jarak kurang lebih 30 cm)


Biasanya ini aku lakukan sebelum makeup dan sesudah makeup. Karena AVOSKIN Hydrating Treatment Essence juga bisa membantu makeupnya menjadi lebih awet. Yes. It works for me. Aku juga suka mengulangi untuk semprot keseluruh wajah supaya seger lagi.


Menggunakan Kapas


Kalau mau pake skincare malam aku selalu pakai AVOSKIN Hydrating Treatment Essence dengan kapas. Karena seharian beraktifitas aku merasa keringetan dan bisa aja masih ada sisa debu yang menempel. Aku juga menggunakan kapas kalau sebelumnya aku makeup.

Berbeda dengan toner lainnya, kalau pake AVOSKIN Hydrating Treatment Essence itu sisa makeup masih ada yang keangkat. Even sebelumnya aku pake cleansing oil, makeup remover dan cuci muka dengan sabun.

Memang jadinya lebih boros sih. Tapi aku lebih prefer kulitku bener - bener bersih daripada masih ada sisa makeup dan debu yang menempel. Even seboros itu juga, 100 ml ini bisa dipake sampe 1 bulan kok.



Setelah ini penasaran banget cobain AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence. Superduper penasaran banget. Tapi pas mau beli soldout mulu. Selaku ituuuu hihihi. Oia, selama bulan Oktober 2019 ini, ada PROMO ulang tahun ke 5 AVOSKIN, diskonnya dasyat. So, cuz gih melipir ke official storenya AVOSKIN di Shopee. Atau untuk informasi tentang produk - produk AVOSKIN lainnya la,i bisa visit websitenya AVOSKIN dibawah ini.

www.avoskinbeauty.com




CONVERSATION

16 comments:

  1. Waah bisa dipake kayak setting spray juga ya brarti :D

    ReplyDelete
  2. Setuju, mba Roos!

    Aku juga suka respek juga sama brand yang attention to the detail, misalnya seperti kemasan produk ikut diperhatikan.

    Means, they are really care, right?
    Not to mention go green as well.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, dan sekarang serunya lagi brand lokal jg udah mulai concern dgn hal ini. Kalau dulu kan brand2 luar aja yg peduli hihihi.

      Delete
  3. wow, aku jadi penasaran sama AVOSKIN Hydrating Treatment Essence ini. Fungsinya itu lho ada banyak ya. bisa untuk melembabkan kulit bisa digunakan sebagai hydrating toner, micro essence, face mist, dan juga setting spray. Dan yang aku auto suka itu kemasannya berbentuk spray. simpel pakainya. Eh bisa mengatasi kemerahan dan bikin make up tahan lama ya. aaah aku jadi pengin beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, makeup aku jadi lebih awet dan nyatu sama kulit. Cobain dehhhhhh.

      Delete
  4. Avoskin ini saya pernah denger, tapi di mana ya?

    Ini nga pernah saya temuin di pouch make upnya pacar saya ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gitu coba dibeliin, supaya pacarnya coba :))

      Delete
  5. Aku juga pengguna Avoskin nih, tapi aku lagi pakai yang miraculous refining toner. Itu baguuuus! Terus aku jadi kepingin deh kombinasiin sama si Hydrating Treatment Essence ini. Aku pun juga mau coba yang PHTE tapi seringan sold out. Kira-kira coba yang mana dulu ya? HTE atau yang PHTE?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku rasa harus sejalan deh mba. Pasti akan lbh maksimal kalau HTE dulu baru PHTE dan Miraculous per 2x seminggunya hihihihi.

      Delete
  6. Wangi papermint itu bikin seger banget ya.. apalagi cuaca akhir akhir ini lagi panas banget.. kebayang sih kenapa ka ros semprot semprot berapa kali..akupun akan melakukan hal yang sama sepertinya hehe.. dan yang paling aku suka bikin make up tahan lama ya.. penting banget ini ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mba, wanginya bkn seger n relaxing banget deh. Iya, aku suka semprot berkali - kali hihihihi. Jdnya semangat menjalankan hari even panas - panasan jg.

      Delete
  7. Aku pengen cobain avoskin kak Ros .bagus kayaknya memang.... mau beli juga ah inih....mau coba in..

    ReplyDelete
  8. Aku juga sukaaa! Dan ini produk Avoskin perdanaku. Jadi pengen cobain yang lain jugaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sama - sama perdana yaaa hihihihi. Cobain ayokkkk Lia. Pasti makeup kamu juga jd makin cantik deh.

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top