Mandi Air Hangat jadi Menyenangkan dengan ARISTON


Air hangat.

Ahhhhh, nikmat tiada tara kalau seharian berkegiatan dan malamnya diakhiri dengan berendam air hangat yang ditaburi garam atau bath bomb. Yes, kadang - kadang kegiatanku bisa sampai malam, melelahkan, badan udah keringetan dan bau. Rasanya ngga nyaman kalau ngga mandi dan langsung tidur. Ngga mungkin juga aku mandi pakai air dingin, secara udara di Bandung masih cukup dingin saat malam hari.

Aku pencinta air hangat (yang cenderung panas), rasanya pegel - pegel bisa hilang kalau mandi pakai air hangat. Ahhhhh, makanya kalau lagi nginep di hotel aku selalu sempetin berendam dengan air hangat. Ini tuh kayak me time untuk aku hihihihi.

Setelah punya anak dan anakku masih besar, rasanya repotttt banget kalau harus masak air panas, trus dituangin, mana pancinya juga panas dan resiko banget saat nuangin airnya ke ember, anakku ikutan pengen bantuin *sigh. Rasanya pengen punya pemanas air otomatis seperti yang ada di hotel. Jadi kerjaku makin ringan dan resiko kesiram air panas juga kecil.

Mana anakku lagi seneng - senengnya mainan air, jadi kalau ngga pake pemanas air otomatis kebayang kan baru main 5 menit aja airnya udah dingin, secara aku tinggal di Bandung yang masih berasa dinginnya.


Akhirnya aku mulai cari - cari informasi tentang pemanas air (water heater) yang harganya perjangkau, bisa dipake dirumah kecil, pemasangannya mudah, wattnya kecil dan awetttt hihihihi. Berhubung suamiku tentara, jadi aku pasti akan pindah - pindah dari satu kota ke kota lainnya. Jadi semua yang dibeli harus "travel friendly" hihihihi.

Berhubung di rumahku yang sekarang airnya kurang begitu bagus, jadi aku merasa harus mencari water heater yang juga bisa membunuh bakteri dan jamur. Aku juga ngga pernah tau juga kondisi air ditempat yang berikutnya nanti gimana. Bisa jadi lebih bagus atau malah lebih jelek, jadi better cari water heater yang bagus sekalian.

Jujur aku ngga mau gambling ntuk barang - barang elektronik yang dipakenya intense. Kualitas harus nomor satu. Sayang banget kalau beli barang cuma karena murah tapi kualitasnya ngga bagus. Akhirnya berkali - kali beli dan malah jadi boros.

Tapi ngga itu aja, setelah sharing dengan dokter anakku beberapa lalu tentang kondisi kulitnya yang sedang ruam dan mengelupas. Dokter bilang kalau bukan hanya produk yang dipakai oleh bayiku yang harus diperhatikan, tapi suhu dari air saat memandikannya juga penting karena kulit bayi masih sangat sensitif jadi mandinya ngga boleh terlalu lama dan airnya ngga boleh lebih dari 36 - 37 derajat (jadi hangatnya sama seperti hangat tubuh normal manusia ya).

Hunting sana sini, aku menemukan merk ARISTON yang udah sejak lamaaaa banget ada di Indonesia dan memang sudah sangat ahli dalam urusan water heater dan pelengkapan elektronik rumah tangga. 

"Get your day easier with ARISTON"


ABOUT ARISTON


ARISTON sendiri berdiri sejak tahun 1930an di Italy dan pada tahun 1960an ARISTON meluncurkan produk pemanas air pertamanya. Tahun 1990an ARISTON mulai expansi dan ada dibeberapa negara besar dari Amerika sampai dengan Asia. Kini ARISTON sudah ada dilebih dari 150 negara diseluruh dunia.

Bicara kualitas, ARISTON sudah ngga diragukan lagi yaaa. Pengalamannya sudah hampir 60 tahun untuk urusan water heater, jadinya pasti sudah pegalaman dan makin kesini teknologinya makin canggih. Aku tertarik sama tiga tipe terbaru ARISTON water heater dibawah ini, tapi masih mempertimbangkan mana ya yang paling pas dengan kebutuhan aku


  • Pemanas Air Heat Pump
  • Pemanas Air Listrik
  • Pemanas Air Gas

ARISTON punya beberapa jenis water heater, tapi aku rasa yang paling cocok untuk kondisi rumah dinas itu yang menggunakan listrik. Walaupun menggunakan listrik, tapi daya listriknya masih tergolong kecil yaitu sekitar 350 Watt.


Harga yang ditawarkan juga beragam, ada yang sekitar Rp. 1.500.000,- ada juga yang Rp. 2.000.000,- an dan yang tipe Luxury RT 24 E itu sekitar Rp. 3.000.000,- perunitnya (tapi belum termasuk biaya pasang ya). Menurut aku ini cukup terjangkau apalagi untuk kemampuanku.

Duh, jadi ngga sabar deh pengen beli water heater ARISTON supaya waktuku bermain sama anakku juga makin banyak, karena pekerjaan rumah tanggaku jadi lebih mudah dengan adanya ARISTON water heater.

Selengkapnya tentang ARISTON :

www.ariston.com/id/


Kalau ibu senang, bisa istirahat yang cukup dan tenang, relaks, pasti akan lebih semangat lagi menjalankan hari - hari dan dengan begitu juga ibu memberikan energy yang positif kepada keluarga dan lingkungannya.

Oke then
Selamat berendem air hangat hihihihi

CONVERSATION

6 comments:

  1. Wah ariston ada yg 1,5jt ya?
    Aku jadi pengen nabung. Soalnya pemanas air di rumah udah lama rusak, trus sebel deh jadinya kalo pagi2 harus rebus air. Hahaha

    ReplyDelete
  2. aku tuh jujurnya ga suka mandi air panas krn memang dari dulu slalu suka dingin hihihi.. tp beda cerita kalo sedang traveling saat winter ya mba. itu mau ga mau hrs panas kalo ga pengen radang paru wkwkwkw..

    tp di rumah aku pake water heater krn pak suami ga bisa mandi air dingin :p. yg make cuma dia doang tuh. Mungkjn ntr kalo udh mulai waktunya diganti, aku bujukin gnti ama ariston deh. sukaaa ama modelnya yg elegant :D

    ReplyDelete
  3. Waah lebih praktis ya mba kalau mau berendam atau mandi dengan air hangat dengan water Heater ini. Dan wow harganya juga masih ramah kantong untuk yang ukuran kecil dengan gaya listrik 350 watt. Ku jadi tergugah untuk kepo ke situs ariston

    ReplyDelete
  4. Lebih praktis memang yaa...kalau pakai water heater.
    Paling enak kalau pakai tenaga surya kali yaa...lebih hemat mungkin.

    ReplyDelete
  5. Berendam air hangat tuh emang enak banget yaa. Berasa aaah.... Legaaa. Capek setelah seharian beraktivitas juga langsung hilang seketika.

    Saya pun di rumah pake Ariston. Panasnya stabil dan rendah watt.

    ReplyDelete
  6. aku bayangin bisa mandi pake air hangat setiap hari pasti seger ya, apalagi mandi air hangat punya banyak manfaat. Water heater ini hemat listrik juga jadi pengen colek suami supaya dirumah dipasang ini

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top