BARU! CERELAC Risenutri, Bubur Bayi Polos dengan 10 Vitamin dan 6 Mineral


Hello Mom's
Kalau anak ngga mau makan, bawaannya pusing ngga sih ? Anak ngga mau makan, mama bisa jadi lemes dan stress hihihihi. Untungnya anakku tipe yang ngga susah makan dari usianya 6 bulan sampe hari ini. Tapi makin kesini dia maunya rasa yang berbeda dari yang sebelumnya. Jadi penyajian makanannya harus ganti - ganti dengan rasa yang berbeda. Tapi satu makanan yang selalu dia makan adalah Nestle CERELAC.
Yes, it's true. Sejak usia 6 bulan aku sudah perkenalkan dia dengan CERELAC. Makanan pendamping ASI yang gizinya lengkap dan rasanya enak. Anakku cuma mau makan Nestle Cerelac aja sampe abis, kalau merk yang lain ngga akan pernah masuk lebih dari 2 sendok karena rasanya kurang enak dan aromanya yang terlalu menyengat.

CERELAC bener - bener ngebantu aku dalam urusan makan dedek Ochelynn. Namanya ibu muda ya, masih bingung anaknya mau dikasih apa, kalau ngga mau gimana, dsb. Pernah satu saat dedek salah makan, dia makan cemilan siap makan dan 30 menit kemudian dia muntah dan diare seharian. Lemessss banget liat anak sakit begini. Dia juga ngga mau apapun selain pisang dan CERELAC. CERELAC terasa manisnya, tapi light banget dan memang sangat pas untuk bayi.

Waktu bayi aku juga makan bubur bayi dari Nestle, Nestle tidak pernah berhenti untuk berkreasi membuat produk makanan bayi yang sehat, bergizi juga disukai oleh bayi. Karena itu kini hadir bubur polos CERELAC Risenutri yang rasanya plain, lebih rendah gula dan bisa di mix dengan kreasi makanan lainnya. Ini yang sebenernya ditunggu - tunggu, ada bubur bayi tanpa rasa yang mengandung vitamin juga mineral. Pengenalan yang baik untuk bayi yang baru belajar makan dan ibu juga bisa jadi lebih kreatif untuk menyiapkan makanan pendamping ASI.


ABOUT Nestle CERELAC Risenutri

Nett 100 gram

BPOM MD 862228081047

Rp. 8.700,-


Bubur polos CERELAC Risenutri, bubur polos dengan 10 vitamin dan mineral yang lebih rendah gula, tinggi zat besi mengandung sumber protein dan Omega 3 (asam alfa Linolenat) 140 mg/saji; Omega 6 (Asam Linolenat) 1500 mg/saji, yang diperuntukkan bagi bayi usia 6 - 24 bulan.


PACKAGING


Kemasannya masih sama seperti produk CERELAC sebelumnya. Tapi Bubur polos CERELAC Risenutri punya tulisan "RISENUTRI" pada bagian depannya. Disudut kiri atas ada keterangan saran konsumsi untuk bayi 6 bulan keatas.


KOMPOSISI

Tepung beras 60%,  tepung kedelai (15%), minyak nabati (mengandung antioksidan, tokoferol dan askorbil palmitat), gulam 5 mineral, pengemulsi lestin kedelai, premiks vitamin dan mineral, perisai sintetik vanilin.

Informasi nilai gizi terlampir juga di bagian sisi kemasan. Jangan lupa untuk selalu memastikan produk yang kamu beli tidak kadaluarsa ya. Tanggal kadaluarsa ada dibagian atas kemasan.


ANJURAN KONSUMSI


Usia 6 - 12 bulan sebanyak 5 sdm dengan intensitas 1 - 2 kali sehari
Usia 12 - 24 bulan sebanyak 5 sdm dengan intensitas 2 - 3 kali sehari

Cara penyajiannya juga sangat mudah, cukup mengambil 5 sdm bubur polos CERELAC Risenutri dilarutkan dengan 150 ml air masak hangat kira - kira 40 derajat (bisa menggunakan air biasa, kaldu, atau dengan ASI hangat), lalu tinggal diaduk sampai rata. Ringkes banget, jadinya bubur polos CERELAC Risenutri juga pas banget dibawa saat traveling.


Setelah bubur polos CERELAC Risenutri dilarutkan dan tidak habis dimakan, sisanya harus langsung dibuang loh ya. Kerena sisanya tidak bisa simpan lalu dimakan lagi. Kemasan yang sudah dibuka baiknya tidak disimpan lebih dari 30 hari.

Sehari - hari dedek Ochelynn makan bubur polos CERELAC Risenutri sebagai bubur dasarnya dengan campuran berbagai protein juga sayur. Tapi kalau berpergian aku juga suka kasih bubur polos CERELAC Risenutri dan aku tambahkan sama makanan yang lagi aku makan.


Kalau aku mau jalan - jalan sama suami dan dedek, aku prepare bawa bubur polos CERELAC Risenutri untuk makannya. Aku sengaja pesan makanan yang agak berkuah supaya aku bisa sharing sama dedek Ochelynn. Makannya masih hangat dan dedek Ochelynn makan dengan lahappp dan cepat. Dedek Ochelynn juga udah mengenal mana kemasan makanannya, susu, cemilan jadi dia selalu excited tiap kaliiii ngeliat boxnya bubur polos CERELAC hihihi, pasti selalu dimainin sampe sobek.

"Gemesss akutuh ma"



Bubur polos CERELAC Risenutri Kini tersedia di supermarket kesayangan kamu dan Indomaret, so jangan lupa dikasih sama si bayi yaaa. Pastinya bayi akan lahap makannya dan kamu akan jadi lebih kreatif kasih toping - toping apa yang dia suka.

Oia, setiap beli bubur polos CERELAC Risenutri kita bisa lihat resep kreasi dengan bubur polos CERELAC Risenutri dibagian belakang kemasan ataupun bisa mengunjungi www.mamayuk.co.id. Makanan bisa dicampur dengan bahan - bahan gurih seperti ikan, daging, dsb ataupun manis seperti buah - buahan, dsb.



Ditunggu sharing pengalaman si kecil makan
dengan CERELAC Risenutri ya

See you Mom's


CONVERSATION

9 comments:

  1. Dari zaman dulu Cerelac emang andalan eh tapi bou kecil sih namanya masih nestum hehe..cepat besar ya boru 😍

    ReplyDelete
  2. Wah noted nih buat buibu yg punya batita, kandungan gizinya lengkap bgt.. Cara penyajiannya jg praktis ya

    ReplyDelete
  3. Waaahh anakku juga uda jalan mpasi nih mbak, kadang suka ribet kalo pas pergi-pergi bawa makanan homemade. Aku uda cobain cerelac ini dan yummy! Anakku mau banget. Padahal sebelumnya gak pernah mau kalo dikasih instan. Hihihi...

    ReplyDelete
  4. Nestle products juga makanan bayiku dulu mba. Malah ada product bubur Nestle, yg rasa beras merah, itu enaaaaak dan aku doyan nyicipin hahahahahah... Yg manis2 cendrung enak dicemilin sih :p.

    Skr mah anakku udh emoh dikasih ini. Jd aku jg ga prnh beli LG. Tapi pokoknya dari dulu selalu percaya Ama produk Nestle lah. Menurut mamaku, pas aku kecil, buburnya juga ini :)

    ReplyDelete
  5. Ade Ochelyn gemesiiin deh...
    Anak2ku waktu masih kecil juga makannya bubur Nestle.
    Kalo yang Ricenutri ini produk baru yaa., jadi anak2 bisa makan lauknya yang bervariasi.

    ReplyDelete
  6. Anakku juga waktu awal MPASI sempat konsumsi cerelac. Yang paling suka karena variannya banyak

    ReplyDelete
  7. Aku dulu pas kecil juga pake cerelac, kemarin aku bawa yang ini jga pas umroh juga pake cerelac, lauknya ikut catering, praktis dan bergizi sih

    ReplyDelete
  8. Karena belum ada si kecil aku nyimak aja dulu ya Kak Roos hehehe
    ponakanku juga makan cerelac ini, suka banget dia dengan bubur bayi ini

    ReplyDelete
  9. Pas banget nih, anakku masih masa MPASI juga. Dari sejak ngenalin MPASI aku kasih Cerelac juga. Tapi yg Risenutri ini belum coba. Bisa dimix sama makanan lainnya ya... Jadi pengen coba juga

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top