POSY Beauty Lipstick Matte Lokal yang HALAL, Vegan dan Cruelty Free


Aku bangga banget dengan anak bangsa yang makin kreatif menciptakan berbagai produk kosmetik yang punya kualitas bagus, khususnya untuk produk lipstick. Karena pada umumnya perempuan itu punya lebih dari 5 lipstick hihihi (5 x 5 sebenernya sih). Jadi aku penasaran banget untuk cobain produk lipstick lokal Indonesia, salah satunya dari POSY Beauty. 



ABOUT POSY BEAUTY


Posy Beauty adalah lipstick lokal (Indonesia), yang di dirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Posy Beauty soft launching di website pada 11 September 2017. Ada 7 warna lipstick matte yang cantik - cantik. 2 warna yang bold, 2 nuansa pink dan 3 warna nude. Nah dibulan Februari 2019 tahun lalu, POSY launching 2 shade baru, Sloth dan Gluttony. Gluttony yang berwarna Pink Peach, dan Sloth berwarna Baby Pink.


POSY Beauty makin kreatif dengan mengeluarkan warna - warna baru yang pas banget sama tema valentine, warnanya cantik dan fresh. Bikin wajah kita jadi seger dan kelihatan lebih muda hihihi. Tapi bener loh, lipstick dengan warna cerah kasih efek wajah kita jadi terlihat lebih muda.

Yang aku salut dengan brand POSY Beauty ini adalah produknya bukan hanya sudah terdaftar di BPOM (ini penting ya), tapi POSY Beauty juga memiliki sertifikat HALAL, vegan, paraben free (ini juga penting) dan cruelty free (yang artinya tidak ada hewan yang tersakiti atau jadi bahan uji coba dalam proses pembuatan produk ini).



POSY BEAUTY

Nett 5,8 ml

BPOM Lust : NA18171300125, Pride : NA18171300126, Gluttony : NA18191300163

Rp. 149.900,-


POSY Beauty punya kemasan box dan tube yang bentuknya unik. Jadi tubenya agak gepeng gitu hihihi, ini lucu sih menurut aku. Jadi bisa lebih gampang diselipin didalam kantong tas. Ringkes. Trus karena bentuknya gepeng gini, megangnya juga lebih enak. Entah kenapa, ada aja moment dimana tangan keselimpet kalau pake produk lipstick yang tubenya bulet biasa.


Ingredients :


Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol. May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.
 
POSY BEAUTY adalah salah satu produk lipstick yang tahan lama, teksturnya cair dan mudah di blend. Pigmentasinya juga bagus, bibirku tercover dengan baik. Aku selalu apply satu bagian dan ngga perlu dikatup - katup. Tinggal nunggu kering aja beberapa detik dan hasilnya kissproof.


Ada kandungan vitamin E yang bikin bibir ngga kering. POSY Beauty ngga akan transfer kalau cuma kita kecup aja di tangan (kissproof), tapi kalau kita makan yang berminyak biasanya agak ilang di bagian tengah (apalagi kalau makannya grasak - grusuk hihihihi).

Aku punya warna LUST pink agak ungu yang cocok untuk warna kulit aku dan nyaman dipake sehari - hari. Ada juga PRIDE yang warnanya merah darah yang aku SUKA BANGET. Cocok juga untuk warm undertone kayak aku, jadi ketika aku pake shades PRIDE ini, gigiku ngga kelihatan kuning. Biasanya kalau kita pake lipstick merah yang ngga sesuai dengan undertone kita, akan bikin gigi kita jadi kelihatan kuning.

Aku juga punya shades GLUITTONY yang warnanya pink agak pucet. Sebenernya ini warnanya cantik, tapi kurang cocok untuk warna kulit aku yang cenderung sawo matang. Mungkin kalau di mix sama shades yang lain dan dijadikan ombre akan lebih bagus.


LUSH dan PRIDE lebih nyaman rasanya ketika aku aplikasikan ke bibirku. Bibir jadi matte. ngga terasa kering dan ngga bikin bibirku kelihatan pecah - pecah. Tapi untuk shades GLUITTONY terasa agak tebel di bibirku dan setelah pemakaian agak bikin bibir aku kering. Jadi, aku selalu pake lipbalm dulu sebelum pake shades yang GLUITTONY.

Menurut aku POSY Beauty punya kualitas produk yang bagus dan shades PRIDE ini bagus banget. Pas banget untuk kamu yang suka pake lipstick warna merah yang berani dan bold. So, tambahin deh POSY di list belanjaan bulana kamu, mumpung masih tanggal muda hihihihi.


Oke then, yuk dukung brand lokak untuk bisa berkarya makin hebat lagi. Oia, info produk terbaru POSY Beauty bisa kamu klik di website POSY Beauty diatas. Terima kasih sudah mampir, tungguin review produk - produk lainnya ya.

See you

Share this:

CONVERSATION

6 comments:

  1. Makin bangga deh sama karya anak bangsa yang mampu bersaing dengan produk dari luar negeri.

    Saya suka dengan warnanya Lust. Tegas tapi tetap kelihatan feminine dan sexy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba, aku juga bangga banget. Apalagi ketika produk kita lebih enak dipakai daripada produk import yang harganya sampe 2x lipat hihihi.

      Delete
  2. huwaa aku baru denger brand POSY mba Roos
    pengen punya tapi, soalnya bagus banget ketika di aplikasikan ya
    warna-warnanya itu lho cerah dan keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, cantik warna - warnanya ya. Apalagi kalau mba pede pake warna bold gini pasti makin kelihatan cantik deh.

      Delete
  3. Pengen beli mak... Tapi klo buat minum nempel di gelas gak mak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuz makkk dibeli hihihi. Selama sebelumnya kita ngga makan yang berminyak sih seharusnya gada transfer di gelas. Tapi kalaupun ada dikittt banget kok. Jadi produknya ngga buyar gitu loh. Cakep pokoknya.

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.