Silcot Maximizer, Kapas untuk Skincare. Bagus ngga sih?


Silcot, kapas untuk skincare. Mhhhh, apa gitu bedanya sama kapas biasa ? Aku juga penasaran bangetttt makanya akhirnya aku coba. Ini berkat "diracunin" sama bu Dina, ownernya Makeupuccino hihihihi. Sekarang kapasnya udah abissss, jadinya aku bisa kasih review yang maksimal #eakk.\


ABOUT SILCOT

Silcot's ultimate mission is to deliver a lotion to the skin gently and deeply. While we select the best material our users can trust, we also use fibers other than cotton. We also studied skin care methods using cotton puffs, and found that the use of cotton puffs was better for good skin care than fingers alone. Fluorescent brightening agents are not used.

Compared to just pressing lotion into the face by hand, our study demonstrated that patting with cosmetic cotton puffs was more effective for skin care. The advice for patting is to apply lotion over and over. For that, we developed a triple-layer material that transferred lotion well. For the surface layer, we carefully chose a fiber with a round surface (derived from a plant) that was gentle and non-irritating to the skin.

The middle layer has a microsponge structure that is porous and has just the right amount of springiness. It transfers lotion generously at each patting. Do try out this amazing moisturizing sensation.


SILCOT MAXIMIZER COTTON

NETTO 40 (80 PCS)

KEMENKES RI PKL 10106811110

RP. 26.000,- (@makeupuccino)


Silcot ini adalah produk kapas yang didesain khusus supaya bisa membantu memaksimalkan peresapan skincare pada kulit kita. Bahannya lembut dan tipis, tidak seperti kapas pada umumnya yang tebel dan banyak menyerap skincare. Akhirnya skincare yang harusnya diserap kulit jadinya lebih banyak diserap sama kapas. Bisa dibilang Silcot membantu juga untuk menghemat hihihihi. Secara skincare kita beragam harganya dan biasanya skincare "tebuang' sia - sia baik di kapas biasa atau ditangan.

Waktu dulu aku masih pake SK-II, aku suka kompresin ke wajah dengan kapas. Tapi kapas itu bisa aku bagi sampe tipisssss banget hihihihi. Jadi lumayan effort juga dan residu debunya kemana - mana. Sumpah, ganggu banget.


Silcot ini terdiri dari 40 lembar yang masing - masing bisa dibagi 2 (udah ada potongannya jadi tinggal dibelah aja). Produksinya dari Unicharm yang memang sudah pakarnya memproduksi produk pembalut wanita. Jadinya udah paham deh mereka tentang kualitas kapas dan urusan penyerapan hihihihi.



Nah, enaknya pake Silcot ini selain emang efektif banget untuk penggunaan skincare, aku juga ngga perlu repot mindahin produknya ke wadah lain. Kalau kapas biasa kan umumnya harus dipindahin, jadi ngga terjaga sterilnya. Pada box Silcot ini ada petunjuk gimana cara buka boxnya dan menjadikannya wadah yang bisa dibuka tutup. Nice banget.

 

Untuk penggunaannya sendiri menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera kita. Kalau aku mau apply skincare biasa, aku cuma belah 2 dibagian tengah dan langsung deh aku apply tonner yang biasa aku pake. Tapi kalau aku mau kompres (biasanya abis mencetin komedo aku suka kompres area yang merah pake serum atau FTE/PHTE) pasti aku belah lagi Silcotnya supaya jadi lebih tipis.

Kira - kira begini cara aku menggunakan Silcot

 

Untuk area yang agak kecil kayak daerah kening, aku suka potong kapasnya jadi lebih kecil. Jadi suka - suka deh gimana mau makenya. Senyaman kamu aja. Tapi karena kapas ini punya pori - pori yang besar dan memudahkan penyerapan skincare ke wajah, kamu ngga bisa pake kapas ini untuk bersihin makeup ya. Karena jadinya makeup remover kamu akan beleberan kemana - mana karena kapasnya "ngga makan produk".

Aku rekomen untuk menggunakan Silcot Maximizer Cotton ini untuk skincare, jadi skincare kita yang mehong - mehong itu ngga "dimakan kapas" dan asik banget bisa sekalian dibikin jadi kompres. Ya, mirip - mirip sama sheet mask jadinya sih hihihihi. Cuz ah, kamu cobain juga dan sharing gimana pengalamannya. Efektif ngga untuk kamu.



Terima kasih yang udah mampir.
Psssttt, jangan lupa comment ya.


CONVERSATION

2 comments:

  1. aku pakai ini juga, enak buat maskeran di daerah tertentu yang emang kering, aku suka pake di dagu sama hidung yg kering banget

    ReplyDelete
  2. cocok untuk pake toner/essense ya:)
    harganya terjangkau juga ternyata

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top