Rekomendasi Perumahan Kece di Surabaya


Wishlist 2020, punya rumah hihihihi. Amen.
#KarenaSemuaBerawalDariMimpi

Awal tahun ini aku sempat singgah ke kota Surabaya untuk berkunjung ke Gunung Bromo, Malang. Aku sempat muter - muter ke beberapa tempat dan sempat juga nyebrang sebentar ke Madura.

Aku suka lihat kota Surabaya yang penataannya bagus dan cukup modern. Bahkan ternyata Surabaya itu adalah kota terbesar kedua setelah Jakarta dan kawasan metropolitan terbesar setelah Jabodetabek, Surabaya memiliki pusat bisnis dengan pertumbuhan yang pesat. Surabaya menjadi salah satu dari empat wilayah yang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Nice.

Trus beberapa waktu lalu aku sempet lihat - lihat review rumah di Youtube dan banyak rumah - rumah bagus di Surabaya. Lokasinya strategis, perumahannya nyaman dan menurut aku kedepannya bisa jadi investasi yang bagus.

Jadi bagian dari keluarga tentara bikin aku ngga berpatokan punya rumah harus di Jakarta. Seberjalan dengan waktu pastinya kami akan pindah - pindah tempat tinggal mengikuti dinas suami. Jadi, Surabaya bisa jadi pilihan yang baik juga hihihi. Berikut ini ada berbagai rekomendasi perumahan di Surabaya.

 


GRAND HARVEST 


Jual rumah Surabaya yang pertama adalah Grand Harvest yang terletak di Jalan Kebraon, Karang Pilang, Surabaya. Grand Harvest mengusung konsep perumahan premium di kawasan prestisius Surabaya yang mengintegrasikan 3 cluster residensial eksklusif, 2 distrik shopping arcade, open-air sport, family park, street food center dan leisure lagoon. Berdiri di atas lahan seluas 23 hektar, Grand Harvest memiliki 3 tipe pilihan cluster residensial.
Grand Harvest adalah kawasan hunian yang cocok untuk dijadikan investasi karena dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Fasilitas tersebut melingkupi entrance gate modern, ROW boulevard selebar 18m, jalan cluster selebar 12m, infrastruktur bawah tanah serta lingkungan yang hijau, teduh dan rapi.
  

CHERRY 5 X 12


Tipe Cherry memiliki 2 tipe pilihan rumah yakni tipe standard dan deluxe. Untuk tipe standard, memiliki 2 lantai dengan luas tanah 60m² dan luas bangunan 59m² dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 carport. Sedangkan untuk tipe deluxe memiliki luas tanah 60m² dan luas bangunan 77m² dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 carport.


CITRUS 6 X 12


Tipe Citrus memiliki 2 tipe pilihan rumah yakni tipe standard dan deluxe. Untuk tipe standard, memiliki 2 lantai dengan luas tanah 72m² dan luas bangunan 80m² dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 carport. Sedangkan untuk tipe deluxe memiliki luas tanah 72m² dan luas bangunan 97m² dengan memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 carport.
 

CHRYSANT 7 X 12


Tipe Chrysant memiliki luas tanah 84m² dan luas bangunan 110m² dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 2 carport.


PERUMAHAN PANTAI MENTARI


Perumahan Pantai Mentari pun sangat menarik untuk dijadikan sebagai hunian sekaligus investasi. Pantai Mentari menghadirkan hunian berkualitas dengan konsep modern green living. Dengan suasana pesisir yang sejuk, pepohonan rindang serta lingkungan hijau, penghuni dapat memiliki kualitas hidup yang sehat juga memiliki pemandangan yang sejuk dan asri. Ada 10 tipe hunian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.


MILTON SUDUT


Mengusung konsep cluster yang selaras dengan alam dan area hijau, cluster ini dilengkapi area parkir khusus tamu. Milton Sudut menawarkan harga mulai dari 2,2 M saja dengan luas bangunan 99m² dan luas tanah 99m². Cluster ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 carport.

HARLOW


Menawarkan lokasi cluster yang dekat dengan North Gate, cluster Harlow menawarkan harga mulai dari 1,5 M. Bangunan di hunian ini memiliki ukuran 6x12 yang merupakan bangunan 2 lantai yang memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 carport dengan luas bangunan 69m²

HARLOW A 


Bangunan 2 lantai ini memiliki luas bangunan 73m² dan luas tanah 75m² dengan 3 kamar tidur,  2 kamar mandi dan 1 carport mobil. Harlow A menawarkan harga mulai dari 1,5 M-an. 

BRAVA PLUS


Brava memadukan konsep gaya hidup modern dan keindahan alam di tepi pantai yang dekat dengan North Gate dan area komersial. Hunian ini merupakan bangunan 2 lantai dengan luas bangunan 107m² dan luas tanah 116m². Brava plus menawarkan harga mulai dari 2,5 M-an dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 2 carport mobil.

ALTON


Menawarkan konsep hunian dengan fully furnished dari brand ternama, Alton menawarkan harga mulai dari 1.6 M-an. Hunian ini memiliki akses balkon view dengan pencahaayaan alami yang dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 carport dengan luas bangunan 90m² dan luas tanah 78m² berukuran 6x13.


WILTON A, B, D


Mempunyai luas bangunan 141m² dan luas tanah 117m²,  142m² dan luas tanah 124m², juga 148m² dan luas tanah 132m². Dengan harga mulai dari 2,7 M untuk tipe Wilton A dan 2,9 M untuk tipe Wilton B.

WILTON SUDUT A


Memiliki jalan cluster yang lebar dan dihiasi taman indah, banguna 2 lantai ini memiliki 5 kamar tidur dan 4 kamar

WILTON SUDUT B


Harga mulai dari 4,5 M, bangunan 2 lantai ini memiliki uas bangunan 200m² dan luas tanah 196m². berukuran 13x15, Wilton sudut B memiliki 5 kamar tidur, 4 kamar mandi dan 2 carport.

Selain huniannya yang kece ada juga fasilitas yang mendukung gaya hidup modern dan dinamis, antara lain club house yang memiliki kolam renang, lapangan tenis, gym, ada juga zona anak, one gate system, keamanan 24 jam, dll.



HOUSING GREEN FLORENCIA


Jual rumah Surabaya yang selanjutnya terletak di Perumahan Jaya Maspion Permata No. 21, Housing Green Florencia merupakan hunian dengan nilai investasi tertinggi di Sidoarjo dan Surabaya. Green Florencia berlokasi strategis dengan harga rumah dijual di Surabaya di bawah 500 juta
Green Florencia pun menerapkan konsep smarthome yang akan membuat kita merasa nyaman karena kendali rumah ada dalam genggaman. Lokasi strategis hunian ini pun berada di lingkaran industri Surabaya - Sidoarjo yang bisa ditempuh
5 menit dari komplek pergudangan permata, 3 menit dari kawasan industry gendangan, hanya 30 menit dari Juanda dan pintu tol Waru dan 10 menit dari stasiun Gendangan.
  

New Cluster Freesia


Harga mulai dari 600 juta-an, tipe Freesia memiliki ukuran 6x15 dengan luas bangunan 46m²
 

Calla


Desain rumah minimals modern, tipe Calla merupakan bangunan 2 lantai tipe 80/170 dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 2 carport mobil yang menawarkan harga mulai dari 600 juta-an

Carrera


Bangunan 3 lantai dengan tipe 45/97 ini merupakan rumah dengan desain minimalis modern yang memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi dengan harga mulai dari 500 juta-an.


Lily


Desainnya minimalis, bangunan 1 lantai ini memiliki tipe 37/60 dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang keluarga dan 1 ruang tidur. Tipe Lily merupakan rumah yang cocok untuk anda yang baru menikah

Orchid


Bangunan 1 lantai tipe 56/60 ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 ruang keluarga dengan desain yang minimalis modern

Green Florencia juga sudah memiliki IMB dan perizinan untuk rumah usaha sehingga untuk kamu yang ingin membuka usaha atau investasi tidak perlu bingung dengan perizinan. Selain itu, hunian ini memiliki jaringan listrik bawah tanah sehingga tidak memiliki tiang listrik dan kabel yang bergantungan. Jadinya lebih rapih dan modern.


Itulah dia 3 cluster hunian rumah dijual Surabaya yang merupakan hunian eksklusif dan investasi prospek di masa depan. Jadi bingung mau yang mana ya hihihihi. Untuk informasi lebih detail, kamu bisa klik ke www.99.co/id untuk refrensi yang lebih lengkap.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.