OKE Staycation at Hotel Harper MT Haryono


Hi there,

Hari ini aku akan ngebahas tentang hotel lagi ya. Pas banget beberapa bulan lalu sepupuku menikah di daerah Cawang dan aku sengaja cari hotel disekitaran Cawang untuk istirahat sekalian aku review hihihi. Sebelumnya aku sudah pernah review beberapa hotel lainnya dan kamu bisa lihat reviewnya dibawah ini :


Baca juga : "Review Hotel"



Lokasi hotel ini bukan dijalan besar MT Haryono sebrangnya BNN ya, jadi lokasinya dibaliknya. Aku sempat salah jalan, akhirnya aku muter lagi ke arah Best Western dan belok kiri untuk nembus jalan belakang menuju Cawang, nah Hotel Harper MT Haryono masuknya dari perumahan sekitar situ.

Aku juga suka dengan akses masuknya dimana dari parkiran bisa langsung mengakses lift menuju kamar, jadi ngga usah ribet lewat beberapa akses pintu atau naik turun lift lagi. Yang suka jalan bawa anak - anak pasti paham deh, ribet euy dorong - dorong stroler dan bawa barangnga hihihi.



Aku memilih Hotel Harper MT Haryono karena dekat dengan lokasi pernikahan sepupuku, jadinya aku ngga buang waktu dijalan dengan kemacetan Jakarta. Selain itu pas aku baca detailnya, mereka klaim kalau Hotel Harper MT Haryono punya kamar yang lebih luas daripada hotel yang lainnya. Nice.



SUPERIOR ROOM

around Rp. 500.000,- (online)


This modern stylish room is 31m2 equipped with 32” LCD TV and 60 International and local TV’s channels, individually controlled Air Conditioners, minibars, safe deposit box, free high speed Wi-Fi, tea and coffee facility, IDD telephone, 2 bottles mineral waters daily, Hot and Cold Rain Shower, Hair Dryer, Amenities Set Up, Arm Chair and coffee table in the room with Queen bed only.

Sesuai dengan deskripsinya, kamar ini memang jauh lebih luas dibandingkan kamar superior di hotel yang lain, jadinya anakku bisa dengan nyaman mundar - mandir dan mainan dilantai. Seinget aku lantai 1 - 7 itu hotel, sisanya apartemen tapi pintu aksesnya berbeda.


Lantainya ubin, jadi pastikan kamu bawa matras kecil supaya anakmu ngga masuk angin kalau main dilantai. Biasanya aku bawa matras yoga, jadi sekalian bisa olahraga *kalau ngga kecapekan hihihi. Ada satu sofa dengan meja kecil disisi tempat tidur. Sofanya sendiri kurang nyaman untuk bersantai tapi lumayan untuk meja makan atau kalau mau buka laptop.


Aku suka toiletnya yang bersih dan bisa dibilang mewah, toilet duduknya juga besar dan nyaman. Showernya berfungsi dengan baik dan hair dryer tersedia, jadi tinggal dipake dan ngga usah pinjem ke room service.

Karena masuk hotel udah agak malam, jadi aku memutuskan untuk cari makanan diluar. Trus aku diinformasikan sama pihak hotel kalau lagi ada promo untuk dinner di restoran dengan harga Rp. 50.000,- nett per orang, all you can eat. WOW. Nice banget.


Langsunglah aku meluncur kebawah hihihi, makanannya ngga terlalu banyak tapi rasanya enak. Aku suka sama soto ayamnya yang gurih dan potongan ayamnya besar - besar. Suasana restorannya juga nyaman, cukup besar dan pas banget ada live musicnya.


Kalau ngga salah live music ada setiap hari Jumat, pas aku nginep juga di hari Jumat. Ada berbagai macam kue, roti, dll yang pastinya aku cicipin satu - satu hihihi. Karena pas banget aku lagi super laper dan capek (menghadiri pesta Batak seharian itu capek gais hihihi).


Keesokan harinya aku main ke kolam renangnya, kalau ngga salah ini ada di lantai 3 dan semi indoor gitu. Untuk kolam renangnya sendiri lumayan untuk olahraga dan sekedar seru - seruan sama si kecil. Area tempat duduknya ngga banyak dan ngga ada payung - payungnya, jadi kalau hujan ya ambyar.


Makanan pagi jauh lebih beragam dan rasanya juga enak. Dedek Ochelynn suka makan waffelnya dan aku suka makan semuanya hiihi. Restoran buka sampai dengan jam 10.00 dan waktu check out jam 12.00. Aku menikmati staycationku di Hotel Harper MT Haryono dan kalau aku berencana untuk nginep disana lagi hihihi.


Oia, kamu harus tau juga kalau aku ngga sedang bekerjasama dengan Hotel Harper MT Haryono, aku memang menikmati nginep di Hotel Harper MT Haryono dan pengen berbagi pengalaman dengan kamu, jadinya kamu juga bisa memutuskan hotel mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.