Kembalikan Kilau Rambut dengan St. Yves Rocher Rinsing Vinegar


Ada saatnya kulit kepala mengalami masalah, misalnya shampoo ngga cocok, membilas shampoo kurang bersih, kehujanan, pola makan dan pola istirahat yang tidak teratur, penggunaan produk - produk yang membuat reaksi pada kulit kepala, dll.

Efeknya kulit kepala jadi bersisik dan rambut pun kusam. Kalau udah begini butuh waktu banget untuk mengembalikan kilau rambut menjadi bagus lagi, kulit kepala menjadi sehat lagi *sigh.

Beberapa waktu lalu aku ikut talkshownya mba Affi Asegaf yang selalu detail banget kalau membahas produk apapun itu. Mba Affi sempet bercerita kalau anaknya mengalami hal diatas dan disarankan untuk menggunakan St. Yves Rocher Rinsing Vinegar.

About St. Yves Rocher


Yves Rocher is a worldwide cosmetics and beauty brand, founded in 1959 by the French entrepreneur Yves Rocher (1930–2009) in La Gacilly. The company is present in 88 countries on five continents and employs 13,500 personnel, excluding more than 215,000 through additional indirect jobs.

Aku sudah cukup familiar dengan brand St. Yves Rocher, tapi aku belum pernah coba produknya. Pas aku lihat produknya, aku jadi penasaran juga karena ada kandungan vinegarnya. Wanginya agak asem tapi ada aroma buah raspberrynya yang seger banget.


Its delectable raspberry scent !

  • To be used before the final rinse
  • Care for all hair types
  • Tested under dermatological supervision
  • 0% paraben | 0% silicone | 98% natural ingredients



St. Yves Rocher Rinsing Vinegar

Nett 400 ml

BPOM NC14171000129

Rp. 370.000,-


Jadi ada 2 kemasan St. Yves Rocher Rinsing Vinegar, yang 150 ml dan yang 400 ml. Botolnya plastik bening dan produknya sendiri warna merah seperti raspberry. Kalau kamu mau coba dulu better beli yang kecil, kalau udah cocok baru beli yang besar, harganya lebih hemat.

Bagian tutupnya flip top gitu, tapi kuat banget. Jadi butuh effort untuk buka produknya, artinya produknya ngga akan mudah tumpah. Dibagian belakang ada keterangan produk dan cara pemakaian.


St. Yves Rocher Rinsing Vinegar digunakan setelah keramas dengan shampo atau conditioner. Dituang di kulit kepala sambil dipijat lembut. Biarkan kurang lebih 2 menit baru dibilas dengan air. Aroma asam dan seger dari rapsberrynya bikin suasana hati jadi semangat. St. Yves Rocher Rinsing Vinegar baiknya digunakan secara rutin 2x seminggu.


Yang paling aku suka dari produk ini adalah kandungannya yang silicon dan paraben free. Silicon bisanya melapisi rambut, jadinya rambut lebih halus dan lembut. Tapi ternyata silicon kurang bagus untuk kesehatan batang rambut. Paraben sendiri bahan pengawet yang biasa digunakan pada kosmetik, skincare dan produk rambut juga tubuh. Tapi makin kesini produsen mulai menggurangi penggunaan paraben, mungkin dalam jangka panjang paraben dianggap kurang baik untuk kesehatan.

Oke then, selamat mencoba St. Yves Rocher Rinsing Vinegar


See you

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top