LUXCRIME Ultra Satin "Mars Flash"


Sebenernya aku punya lipstick ini udah cukup lama tapi baru aku update sekarang hihihihi, karena akhir - akhir ini aku kembali menggunakan lipstick dan kayaknya trend lipstick juga muncul lagi setelah beberapa brand mengeluarkan produk bibir yang berbentuk stick juga. Aku pribadi seneng banget sama produknya yang bentuknya gemes dan bagus untuk dijadikan hadiah. Jadinya aku pernah kasih ke temen - temen aku dan mereka suka.
 

ABOUT LUXCRIME


LUXCRIME adalah perusahaan kosmetik dan perawatan kulit yang terinspirasi oleh kecantikan wanita Indonesia, kami hadir untuk menyediakan produk berkualitas dari kulit hingga riasan wajah dengan tujuan untuk meningkatkan kecantikan dan keanggunan perempuan Indonesia.

LUXCRIME memiliki tagline “I, Makeup, Skin, Happy :)” yang kami tempatkan ke semua kampanye dan platform penjualan kami. Tagline ini memiliki arti bahwa LUXCRIME menyediakan rangkaian lengkap produk dari perawatan kulit hingga kosmetik dan kami berharap pelanggan kami akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan bahagia saat mereka melihat, menyentuh, dan menggunakan produk LUXCRIME melalui kemasan, hingga formula yang berkualitas tinggi dan menarik. Kami juga memerangi pengujian terhadap hewan (kekejaman bebas tanpa melakukan eksperimen pada hewan) dan menghindari bahan kimia berbahaya.


LUXCRIME ULTRA SATIN "MARS FLASH"

NETT 4 gram

BPOM NA18171304122

Rp. 95.000,-

Sociolla


Produknya sendiri dikemas dalam box berbentuk segitiga yang unik dan lipsticknya seperti bentuk lipstick pada umumnya hanya saja bentuk 'pantat' lipstick lucu. Tapi memang bentuknya agak bulky sih, jadi lumayan makan tempat kalau dibawa dalam pouch kecil.

Warnanya cenderung nude dan agak orange jadinya masih masuk ke warna kulitku yang agak sawo matang. Teksturnya juga lembut dan super melembabkan. Kalau lihat di websitenya Luxcrime kayaknya ini produk sudah discontinue deh. So, lucky me udah sempet punya hihihi even cuma satu.


Luxcrime termasuk produk lokal yang bagus dan produknya makin beragam. Sekarang bedak padatnya dan setting spraynya lagi hits banget dikalangan makeup junkie. Rasanya jadi pengen punyaaa hihihi. Btw kalau kamu mau beli produk - produk Luxcrime dengan harga diskon, rajin - rajin untuk buka sociolla.com ya hihihi karena promonya dasyattttt.


Share this:

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Hasilnya cantik banget, super smooth nggak crack atau patchy gitu :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.