NOOD Browmance, Pensil Alis Lokal

 
Bahagia adalah ketika kita bisa menemukan produk alis yang bagus hihihi, apalagi kalau produknya buatan Indonesia. Seneng deh ketika brand lokal mulai bermunculan dan ngga hanya mengeluarkan produk lipstick tapi mulai lengkap ke produk lainnya.

NOOD Browmance bisa jadi salah satu pilihan pensil alis mekanik yang enak dipake, ringkes, ada kuasnya dan pensilnya tipis jadi gambar alisnya bisa lebih presisi. Yang jadi istimewa dari produk NOOD ini adalagh produknya vegan, cruelty-Free, non paraben dan juga halal.

 
NOOD Browmance
Nett 0.3 gram
BPOM NA11181205076
Rp. 89.000,-
 
Packaging NOOD Browmance ini simpel tapi cantik. Warna boxnya kayak hologram gitu dan produknya sendiri punya warna ungu. Lalu pada salah satu sisi ada produk pensil alis mekaniknya yang tinggal diputar dan kuas alisnya yang lembut dan tidak teralalu besar jadinya pas untuk menyisir alis.

 
Aku suka bentuk pensilnya yang pipih dan agak mirip dengan produknya Etude, jadinya mudah digunakan dan gambar alisnya jadi bisa lebih presisi. Aku juga suka tekstur produknya yang lembut, mudah diaplikasikan dan ngga gampang patah.



So far ada 2 pilihan warna, yang coklat (brown with love) dan coklat tua kehitaman (kiss my ash) yang masih masuk untuk kebanyakan warna kulit orang Indonesia. NOOD Browmance udah banyak dijual di Shopee, Tokopedia, Sociolla, dll.
 
 

Share this:

CONVERSATION

1 comments:

  1. Ah udah lama nih kepengen cobain pensil alisnya Nood, kelupaan mulu :(

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.