ELF High Definition Powder


Banyak aku dengar dan baca kalau Elf ini disebut - sebut sebagai dupenya HD Powdernya Make Up For Ever, dari liat - liat di om google sih mirip - mirip tekstur dan warna bahkan kemasannya sama - sama hitam.

Aku sendiri blm pernah liat yang MUFE punya, tapi aku coba dulu deh yang Elf ini. So far aku baru pakai 3 kali, tapi yang ketiga ini baru aku review biar tau gimana rasanya setelah beberapa kali dipakai. Coz selama ini ngga pernah pakai bedak lain selain dari Klinik Estetika dan dokter menyarankan better pakai bedak tabur dari pada compact. Oke, here we go :
 

The e.l.f. High Definition Powder is a translucent, versatile loose powder that creates a flawless, "soft focus" effect to the skin. Masks fine lines and imperfections for a glowing, radiant complexion.

Ingredients : 


Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Silica, Tin Oxide, Calcium Sodium Borosilicate, Sodium Dehydroacetate. May Contain: Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Manganese Violet (CI 77742), Red 40 Lake (CI 16035), Yellow 5 Lake (CI 19140)


Tutupnya dibuka dengan cara diputar, jadi aman dan isi powdernya gak akan kececeran kemana - mana. Produknya sendiri punya warna yang putih, tapi ketika diaplikasikan jadinya sheer (transparan). Ini namanya translucent powder.



Pros (+) 


  • Jenis mukaku berminyak, udah pake powder ini kulitnya kelihatan lebih sehat tapi tetep glowing. 
  • Even udah ditepuk - tepuk di bagian yang shiny ngga bikin bagian itu jadi matte banget, tp jadi lebih samar. 
  • Mudah di blend jadi (puffnya lembutnya bangetttt) ngga bikin foundation jadi tebel dan cakey.

Cons (-)


  • belum ada sih.

That's all for today.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.