L.A. COLORS 16 Color Eyeshadow Palette "Haute"



An all-in-one palette with 16 matte and shimmer shadows to contour, define and create any look you desire. Smooth, velvety shades glide onto your eyelids for an array of customized looks. Complete with dual ended applicator.


Ingredients




Warnanya super gonjreng dan kurang cocok untuk dipakai sehari - hari ya. Kalau kamu mau pakai eyeshadow yang begini cocoknya untuk special occasion aja.
 



Swatches


Semua eyeshadownya shimmer dan lumayan banyak falloutnya. Karena itu aku sarankan untuk pake base eyeshadow yang bagus supaya eyeshadownya bisa lebih tahan lama dan merata. 



Kamu yang makeup junkie udah pasti pinter deh mix and match warna - warna yang ada. Yang penting disesuaikan aja dengan lipsticknya. Kalau kamu pake warna - warna eyeshadow yang terang, sebaiknya hindari lipstick berwarna orange, merah, pink atau apapun yang mencolok. Bagusnya pake lipstick yang nude atau yang warnanya soft.

Tapi hal tersebut bisa jadi pengecualian kalau kamu mau dandan untuk di panggung, menari, nyanyi, pernikahan, dsb. Biasanya dandannya lebih heboh supaya terlihat.


Aku pakai warna biru paling kiri (kedua dari kiri bawah) di sudut mata bagian dalam. Trus di kelopak mata aku pakai warna biru paling kanan (kedua dari kanan). Kalau di garis lipatan mata aku pakai warna coklat tua yang mate.


Pros (+)


  • Warnanya cantikkkk - cantik. 
  • Beberapa warna kayak biru, ungu, pink, hijaunya  cantik dan pigmented. 
  • Murah meriah Rp. 85.000,-. 
  • Ini bisa jadi eksperimen kalau mau dandan karakter.
 

Cons (-)


  • Powdery, falloutnya banyak. Jadi harus pakai eyeshadow base yang bagus. 
 
Makasih yaaa yang udh baca. 
Semoga bermanfaat. 

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. pengen banget beli palet ini cuma jauh dari bandung > <
    masih nabung sekalian beli yang lain hehehe
    warna nya sungguh menggoda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu lokasinya dimana?? Bisa dikirim kok, coba tanya sama ownernya.. Dia ramah kok. Ayoooo yg semangat nabungnya.. Hehehhe..

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.