Rimmel London Glam Eyes Hd Shadows


Ini jadi salah satu eyeshadow yang aku suka saat aku baru pertama kali belajar makeup dan belanja perlengkapannya. Warnanya pigmented banget dan falloutnya ngga banyak. Aku suka.


Kemasan plastik tapi cukup tebal. Ukurannya super mungil, jadinya gampang banget dibawa kemana - mana. Ada aplikator yang terbuat dari busa yang cukup rapat, ngga seperti eyeshadow pada umumnya. Tapi tetep aku kurang suka pakai aplikatornya. Better pake kuas atau jari aja.

Ingredients

 
TALC, CALCIUM TITANIUM BOROSILICATE, DIMETHICONE, MAGNESIUM ALUMINUM SILICATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, NYLON-12, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, GLYCERYL STEARATE, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, METHYLPARABEN, PHENOXYETHANOL, TIN OXIDE, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM. [MAY CONTAIN/PEUT CONTENIR/+/-: MICA, TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, CI 77492, CI 77499), MANGANESE VIOLET (CI 77742), FERRIC FERROCYANIDE (CI 77510), CARMINE (CI 75470), ULTRAMARINES (CI 77007), CHROMIUM HYDROXIDE GREEN (CI 77289)].

002 English Oak



Tanpa base, hanya 2x usap. Keempat warnanya shimmer semua, teksturnya lembut dan mudah di blend. Pallete ini udh cukup banget sih untuk bikin beberapa gaya. Untuk ambil warna yang di segitiga - segitiga kecil itu sebaiknya kamu pakai kuas yg agak kecil biar ngga tercampur dengan warna yg lainnya. Warna coklat tuanya pigmented sekali, digosok sama air pun ngga hilang. Ngga pakai primer pun sebenernya bisa, tp untuk tampilan yg lebih gimanaaaa gitu kamu pakai eyeshadow base aja.

Kayaknya English Oak ini warna yg kamu HARUSSS punya coz coklatnya, bronzenya, goldnya, dan silvernya keceeee. Warna seperti ini bagus banget untuk dipakai sehari - hari atau momen tertentu, apalagi untuk kamu yang baru - baru belajar makeup.
 


006 Purple Reign 



Tanpa base, hanya 2x usap. Keempat warnanya shimmer semua, teksturnya lembut dan mudah di blend. 1 pallete ini udh cukup banget sih untuk bikin beberapa gaya. Untuk ambil warna yang di segitiga - segitiga kecil itu sebaiknya kamu pakai kuas yg agak kecil biar ngga tercampur dengan warna yg lainnya. Warna ungu tuanya pigmented sekali, digosok sama air pun ngga hilang.



Final Look :



See yaaaa . . .

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. KECE BANGET LAAAAAH >______________< **jadi pingin**

    ReplyDelete
  2. Iya Mer.. warnanya bagusss kok,, kecil, simple unt dibawa kemana - mana hihihhiii..,

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.