Silmy Eyelashes made in Purbalingga


Bulu mata itu hal yang paling bikin sangat cantik setiap mata dan penolong untuk kamu yang bulu matanya pendek dan tipis. Aku pribadi sangatttt jarang pakai bulu mata palsu, mungkin seumur hidup ngga lebih dari 20 acara ya (bisa jadi ngga lebih dr 15 acara). Kenapa? Coz kebetulan bulu matanya udh cukup panjang dan banyak jadi cukup ditambah maskara tebel - tebel udh bisa (yaaa, even tetep ngga akan seCetar yang pakai bulu mata palsu).

Nah, satu saat baca blog seorang yang hobby dandan juga trus dia rekomen brand ini "Silmy's Eyelashes" ini produk asli Indonesia, base mereka ada di Purbalingga Jawa tengah. Denger - denger ini bulu mata sudah sampai ke berbagai penjuru dunia... Hebat yaaaaaa, dan semuanya terbuat dari rambut asli dan asli Indonesia juga.So, kamu yang beli produk ini sama aja kamu membantu warga di Purbalingga yang sudah menyisihkan waktu, tenaga, dan keuletan mereka untuk memproduksi setiap bulu mata ini.

Tiga macam model yang berbeda, ada yang sangat tebal (paling atas), yang bulunya berjarak seperti bulu mata asli kita (tengah), dan yang model tumpul (kalau ngga salah ini namanya kepang ya).


Ini kalau ngga salah #101 atau #119



Ini yang paling tebal yang aku punya dan sepertinya ini sangat cocok untuk wedding atau kamu yang profesinya entertainer gitu (penyanyi, penari, dll) cantikkkkkk pasti deh, coz dari sudut manapun org bisa liat kamu hehehhe. Setelah aku coba pakai begini hasilnya.



Silmy Eyelashes Nomor #622



Even selang seling tapi di matanya ngga kelihatan aneh kok, untuk makeup pesta keceee deh. Setelah aku coba pakai hasilnya seperti ini.




Aku lupa ini seri nomor berapa, ini yang paling kelihatan natural dan cantik klo dipake. Apalagi kalau dandan matanya bagus Setelah aku coba pakai hasilnya seperti ini.



Ayoooo, mana pilihan kamu ?

Masih banyakkkk banget model - model lain di Facebooknya Silmy's, coba cek sendiri ya. Have a nice day.

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. Makasih sudah bilang saiah baik #korek2tanah #senyum2gajelas

    Bagus kaaan~ Aku iri ah sama situ, matanya gede, jadi mau pakai eyelashes begitu cucok, cakep banget, aku suka no 2 ama 3, jatuhnya baguuuuus >_______< Coba kalau aku, harus potong beberapa mm ZzzzZZZzzz...

    Ih liatin poto2nya gini, jadi bikin aku pingin nyobain atu2 semua produknya si om silmy XD~ Mau dibilang norak juga gpp, yang penting hepi #apaandah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihhh emanggg baikkkk, orang lain mungkin nambahin minimal goceng zzzz... Cuppp cuppp *bersihin tanganny Merry dr td korek - korek tanah muluuuuu.. zzzzzzz *pakein kutekkkkk*

      Iyaaaa tapi kantong mataku segedeba n ga bisa hilang,, turunan.. Huhuhu... Turunan tante mendiang, mudahhh mudahannn rejekinya juga menurun. AMENNNNNN...

      Cobaikkkk hayuuukkkk tar posting,, bsk - bsk jadi tau mana yg bagus mana yg gak.

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.