NYX Olshop & FREE GIFT ELF Essential Wrislet (Makeup Pouch)


Im so lucky, ngga mudah sebenernya untuk dapet online shop terpercaya dengan barang yang berkualitas dan harga yang bagus. Olshop pertama langganan aku itu temen sendiri, jadi barang udah pasti bagus tapi harga masihhhh banyak yang lebih bagus.

Nah trus aku coba satu tempat lagi, tempat aku beli beberapa lipstick dan eyeshadow. Dua atau tiga kali pemesanan masih oke, yang terakhir kekecewaan kurasakan *ciyeeee* setelah menerima lipsticknya kok dalam keadaan kayak udah di pernah dipake yah, minimal di swatches. Pas ditanya kayak ngga mau ngerespon, ya males - malesan. 

Aku kapokkkk dan akhirnya pindah haluan ke Makeupuccino (dulu mananya NYX Olshop, jualannya di Facebook) yang sering banget aku sebut - sebut.


Lalu suatu saat aku main - main ke Bandung dan sekalian ambil pesenan kosmetikku trus ketemu sama ibu Dina ownernya Makeupuccino dan keluarga kecilnya. Dia menyempatkan waktu bertemuku yang bukan siapa  - siapa, aku pun belanja ngga sebanyak yang lain mungkin. Itu satu penghargaan yang besar untukku, hubungan owner sama pelanggannya jadi hubungan pertemanan bahkan kekeluargaan. Pertama kali janjian, kok kayak ada gerak sampe aku yang mau beli minuman di pinggir jalan balik lagi ke kursi krn ada mobil yang lewat. Dalam hati bilang "Ini kayaknya aku kenal deh". Emang yah kontak batin sesama orang baik tuh nyambung (hahahhaha, situ pede hihihi).

Tapi apa banyak yang akan melakukan hal yang sama ??? Dateng, nyamperin macet - macet trus ngobrol dlu ajak keluarga, dll sampe ngasih oleh - oleh ??? No, no my dear. Udah makin sedikit orang yang punya perhatian dan punya keinginan berbagi seperti itu. Review yang sederhana pun dihargai dengan kata - kata "Terima Kasih".

So, sekarang aku mau review pouchnya ELF Essential Wrislet yang dihadiahin sama ibu Dina. Terima kasih ya ibu.


Jadi seperti brand kosmetik lainnya, mereka suka memproduksi pouch, brush atau tools lainnya yang bisa dibeli secara terpisah atau sebagai hadiah. Kalau diluar negeri merchandise gini banyak banget dan beragam, sementara kalau di Indonesia kayaknya masih terbatas dan biasanya dijadikan gift.


Ukurannya standart pouch makeup yang bisa dimasukin tas. Isinya lumayan banyak minimal bisa masuk essensial makeup kayak bedak, pensil alis, maskara, lipstick, cermin kecil, dll. Bahannya kayak sintetis lembut gitu, tapi bahan gini lama kelamaan biasanya akan pecah atau brundul.


Here's the detail.

Pas banget aku belum punya tas make up seukuran ini. Seneng bangetttt dikasih begini. Sekali lagi, terima kasih. Tuhan berkati usahanya ya tante, semoga makin banyak ragam barangnya, harga tetap bersahabat, dan makin banyak pelanggannya.

Amin.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top