GO-MASSAGE, Bikin Mama Happy


Ahhh, i love bulan Ramadhan.

Walaupun saya tidak merayakan lebaran, saya sangat menikmati setiap bulan Ramadhan tiba. Banyak kegiatan yang biasanya dilakukan pada bulan Ramadhan, seperti safari Ramadhan, buka puasa bersama, bazar, dll. Belum lagi keseruan ketika ikut hunting takjil dan ngabuburit sama teman - teman. Bawa anak (tak gendong kemana - mana) hunting baju baru di bazar hihihihi.

Tapi sangkin padatnya jadwal, badan mulai gempor juga hahaha. Maklumlah ya, mama kan pernah kena epidural. Jadi bagian punggung itu suka ngilu dan gampang capek. Sekalinya udah capek rasanya kayak abis digebukin tau ngga sih. SAKIT.

Kalau bangun pagi badan sakit - sakit, rasanya pengen dipijit banget deh huhuhu. Tapi bingung dimana mau cari tukang pijit, sementara aku baru di Bandung. Aku juga agak risih kalau ada orang baru yang belum tau track recordnya untuk pijit badan aku.


Tapi aku direkomendasikan seorang teman untuk coba layanan GO-MASSAGE yang berada dibawah naungan GOJEK. Terapist dari GO-MASSAGE adalah orang yang dipilih, sudah melewati wawancara dan bacground check. Mereka juga profesional di bidangnya dan telah mendapatkan pelatihan sesuai dengan standart GO-MASSAGE terlebih dahulu sebelum bisa bergabung dengan GO-MASSAGE.


Nice. Boleh dicoba kalau gitu. Tukang pijatnya dipanggil kerumah, jadi kita ngga usah repot ke salon dan harus ninggalin anak. Ternyata layanan GO-MASSAGE punya aplikasi sendiri dan terpisah dari aplikasi GOJEK. Namanya GO-LIFE. Jadi dalam aplikasi GO-LIFE ini ada beberapa layanan selain GO-MESSAGE ada juga layanan GO-CLEAN (bersih - bersih rumah), GO-AUTO (cuci kendaraan), GO-PERTAMINA (pesan antar bahan bakar resmi), GO-GLAM (makeup dan hair do), GO-DAILY (pesan antar kebutuhan harian), GO-LAUNDRY (cuci setrika) dan GO-FIX (perbaikan).


Duh, seru banget deh. Semua makin gampang dan bisa dilakukan cukup dengan klik sana klik sini aja. Jadi ngga buang waktu dan ngga buang tenaga. Kita jadi bisa relaksasi sambil ngawasin anak.


Aku mau coba layanan GO-MASSAGE yang Body Massage. Harganya cukup terjangkau, mulai Rp. 65.000,- sudah dipijat bagian kaki, punggung, tangan, dada atas, leher dan kepala. Cukup banget untuk bikin badan rileks dan kembali segar menjalani hari - hari.


Pada aplikasi GO-MASSAGE juga ada pilihan terapistnya mau laki - laki atau perempuan. Bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Aku set untuk layanan pijat panggilan jam 09.30 WIB. Tetehnya datang tepat waktu, ramah dan sopan. Namanya Desvi, dia bergabung sejak 3 bulan yang lalu. Sebelumnya berasal dari Yayasan dan bekerja di Hotel daerah Pasteur. Nice. Kayaknya pinter nih mijitnya.

Sebelumnya si teteh minta ijin dulu untuk cuci tangan. Lalu pijitan dimulai dari bagian kaki dengan menggunakan minyak zaitun. Wanginya minyak zaitun aja sudah bikin rileks, mmmhhh. Selanjutnya ke bagianp pinggang yang udah aku tunggu hihihi, namanya ibu - ibu ya khannn suka gendong anak jadi wajar pinggang rasanya kayak mau parah terus.


The best part adalah bagian punggung. Karena aku bisa berjam - jam duduk dikursi untuk menulis blog. Tulang punggung rasanya kaku dan ngilu. Jadi pijatan bikin punggung aku rileks. Tetehnya juga memberikan beban tubuhnya ke tangan, jadi rasanya enak dan bikin jadi ngantuk seketika.



GO-MASSAGE membantu aku untuk #CariKebaikan untuk tubuhku supaya aku juga jadi semangat dan ingin juga berbagi #HanyaKebaikan untuk orang lain. Karena kalau tubuh kita sehat dan hati kita bahagia, secara tidak langsung kita juga menebar sukacita dan kebaikan untuk orang - orang disekitar kita.

Yuk ah pesan jasa layanan pijat panggilan GO-MASSAGE dan gunakan referral code yang tersedia untuk mendapatkan diskon yang menarik. Jangan lupa ceritain ke aku pengalaman kamu pakai GO-MASSAGE ya hihihi.

Oke then, selamat pijit- pijit.

CONVERSATION

19 comments:

  1. Judulnya bikin aku terharu deh ka, pas aku baca baca.. ternyata tentang celoteh anaknya ya yang ngelihat ibunya bahagia karena sedang di massage.. akutuh jadi kefikiran ibu mertua aku, jadi kepikiran untuk order go massage untuk beliau juga.. soalnya beliau aktif bareng orangya.. sip sip nice to share kakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, mama butuh me time ya mba biar ttp waras hahahahah. Tp serunya me time kali ini bisa sama anak.

      Delete
  2. Duh enak banget ya mbak dipijat pakai GO-Massage, waktunya bisa disesuaikan plus nggak perlu kemana2 tinggal tunggu therapist datang ke rumah. Sebuah kemewahan bagi kita2 mamak rumah tangga yang sering encok karena kebanyakan gendong anak atau angkat ember cucian ya 😊.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, bener. Apalagi kalau dapet terapist yg pijitannya enak.

      Delete
  3. Enaknya ya kak bisa me time panggil tukang pijat go Massage ini.. Aku pengen coba ah

    ReplyDelete
  4. Ternyata ada banyak yaa...fitur pelayanannya.
    Aku pikir hanya Go-Glam, Go-Massage sama Go-Clean.
    makin lengkap pelayanan jasa GoLife by GoJek.
    Kereeen~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyakkk mba, kita jadi dipermudah melakukan banyak hal.

      Delete
  5. saya juga langganan go-massage nya gojek mbak, hampir tiap minggu selalu pesan. enak soalnya bisa pijat2 dengan badan terlentang. beda banget sama di salon2 kecantikan yg mesti luluran dulu trus bisa dapet pijat dengan gaya terlentang hehe

    ReplyDelete
  6. aku pernah peseeen go massage ini, tp utk suami. jd wkt itu kita lg di puncak ama temen2.krn capek nyupir, yg cowo2 pd mau pesen gomassage. tp dr banyak yg request, cm 1 yg accept pesanan . eh pas dtg, mas nya ditanya, mau ga mijit 3 org tp ga pake aplikasi. biaynya kita samain okus kasih tips. mas nya mau. pinter jg mijitnya. dan mijit 3 org gt tenaganya ttp ga berkurang :D.

    kalk akh sendiri msh blm mau dipijit mba. mudah geli :p

    ReplyDelete
  7. Dipijet sambil masih bisa momong anak yaakk. Btw itu diskon ramadhannya udah hangus kali yak. Pengen coba juga deh.

    ReplyDelete
  8. Diskonnya bisa digabung, kak..?
    Antara 50 persen dari Go Massage nya sama pas masukin kode referral dari kak Roos?

    Nyamannyaa...
    Pijat dengan Go Massage.

    ReplyDelete
  9. Pijit pasca melahirkan bisa gak ya Mbak order dari sini, secara jaman ini nyari tukang pijit yang kayak dulu itu sulit.

    ReplyDelete
  10. Asyik banget ya dipijat sama terapis berpengalaman pake go-massage, tinggal klik2 orangnya Dateng. Jadi pengen, aku jg suka pegel2 gendong bayi nih

    ReplyDelete
  11. Aku juga udah bbrp kali order Go Massage, memang nyaman banget sih yaaa di rumah sendiri sambil ditemenin bocil hihihi

    ReplyDelete
  12. Pijat tidak menghalangi kebersamaan dengan si kecil ya mbak.. indah banget ini momennya.. emak bisa quality time dengan pijat dan si kecil tetap bisa mendapatkan kasih sayang ibunya.. what a great moment.. btw, jagi mau order go massage ugak nih

    ReplyDelete
  13. Selama puasa kemarin aku berkali-kali panggil GO-MASSAGE di rumah. Jadi manja deh, tapi ya enaaaak sih jadi gimana dong hahahha

    ReplyDelete
  14. Aku mupeng sama gomeseg yang jadi idola beberapa blogger ini
    andai ditempatku sudah ada aku mau make, soalnya enak dipijet
    aku juga kalo memanjakan diri sukanya pijet mba

    ReplyDelete
  15. Iiih ada siapa tuh yang nemenin mama mijit? Cuteee bangettt hihihi.

    Kalau pesen go massage gini kita harus sediain matras atau benda lain gitu gak sih Roos? Kan soalnya ini di rumah sendiri. Pasti beda sama kalau kita mijit di tempat khusus.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top