BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight


Ahhh, another new fragrance from BVLGARI.

Mereview parfum selalu bikin aku happy. Mungkin keturunan kali ya hahahhaa. Kok bisa? Coz papa aku bisa dibilang parfum junkie hahahha. Sesuka itu papa sama parfum jadinya aku ketularan jadi orang yang tergila - gila sama parfum.

Sometimes fragrance even more intresting than makeup. Kadang tuh aku juga punya kejenuhan sama makeup. Males aplikasinya, males bersihinnya malesss banget, keburu - buru karena bangun kesiangan dan harus makeup lagi biar rapih. Udah gitu keluar cuma sebentar aja. Huh.

Tapi kalau parfum itu kayak ngga bisa ketinggalan. Even cuma pake sunblock, concealer dibawah mata (karena aku punya eyebag yang super annoying), alis dan tanpa lipstick. Tinggal spray parfum kesayangan then im good to go.

Titik terpenting untuk disemprot parfum sebelum pergi pastinya leher dan rambut hihihi. Soalnya kalau ketemu ibu - ibu di kantor pastinya cipika cipiki. Seneng banget kalau mereka komentar "Kak Roos, wanginya enakkkkk". Ahhh rasanya terbang ke atap hahahhaha.


Baca juga :



Nah, beberpa bulan lalu aku pernah review tentang parfumnya BVLGARI Goldea The Roman Night yang adalah parfum ketiga dari rangkaian BVLGARI Goldea. Sekarang ada lagi yang paling baru dan sudah resmi masuk ke Indonesia. BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight launching Oktober 2019, selisih 2 tahun dengan BVLGARI Goldea The Roman Night (2017).



A NEW JOURNEY

As ROSE GOLDEA was launched in 2016 as a tribute to femininity in its purest form, embracing the allure of the queen of all flowers - the Rose - a new page is drawn in 2019 with the arrival of ROSE GOLDEA BLOSSOM DELIGHT.

Rangkaian dari BVLGARI Goldea memiliki desain botol yang mirip. Botolnya agak oval, gepeng dan dibagian lehernya ada aksen, lalu tutupnya juga berwarna hitam senada. Yang membedakan keempat varian ini adalah aksen yang ada dibagian tutup leher.


Kalau BVLGARI Rose Goldea dan BVLGARI Goldea punya aksen yang sama, seperti tumpukan berlian. Sementara itu BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight punya aksen Serpenti yang sama dengan BVLGARI Goldea The Roman Night.

BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight merupakan lanjutan dari BVLGARI Rose Goldea yang identik dengan warna pink dan aroma bunga mawar yang elegan dan feminim. Ah aku sukaaa wanginya rose, bunga yang paling cantik sepanjang masa hihihihi.



“During harvest, each rose reveals a unique scent and delivers a rare extract with myriad nuances that never cease to amaze me. For me, a rose is a powerful elixir of joy and femininity. In this new Rose Goldea Blossom Delight edition, I wanted to capture its full range of natural qualities.
The freshness of rosebuds at sunrise, the vibrant green leaves and the magical flower that slowly opens to relinquish its fabulous fragrance. I imagined a rose in all its facets in order to create a fragrance that is sparkling, sophisticated, modern and appealing for all women who love this flower.”

BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight

Nett 50 ml, 70 ml, 90 ml

BPOM NC24190605005

Rp. 1.500.000,- / Rp. 1.835.000,- / Rp. 2.450.000,-

(Sogo, Metro, Zalora, dll) 


BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight juga di ciptakan oleh ahli parfum andalan BVLGARI, Alberto Morillas. Kalau kamu pencinta parfum BVLGARI, kamu pasti bisa menemukan ciri dari parfum buaran Alberto Morillas ini. Elegan, aromanya "mahal" dan membuat kita segar percaya diri  sepanjang hari.

Rose Goldea Blossom Delight, a radiant and spontaneous Eau de Parfum that vibrates with a youthful and audacious energy. The scent embodies all possibilities, those that inspire and liberate, and those that proudly pave the way to the future. A modern floral signature that captures the essence of femininity. Inspired by the tender freshness of rosebuds on the verge of bloom, the scent conjures the exact moment when the bud begins to open.


Baca juga :




Parfum Piramid


A Floral Rose Musk

Top Notes

NATURAL RADIANCE, FRUITY SPIRIT
Violet leaf accord, Green Papaya accord, Jasmine absolute

Heart Notes

AUTHENTIC BEAUTY, FLORAL ROSE
Rose petal infusion, Rosebuds, Lily of the valley accord

Dry Down Notes

PRECIOUS ELIXIR, CARESSING SENSUALITY
Bulgarian Rose Absolute, White Musk accord, Ambergris accord

Aroma dari BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight ini mengingatkan aku pada kesan perempuan mandiri yang kreatif dan elegan. Feminim tapi pembawaannya santai, punya banyak teman dan menguasai banyak hal hihihihi.

Aku kurang bisa membandingkan dengan BVLGARI Rose Goldea yang terdahulu karena aku ngga inget aromanya. Tapi seinget aku favorite aku adalah BVLGARI The Roman Night yang lebih seksi dan maskulin. Jenis aroma yang akan aku pilih lebih dulu. Tapi ketika aku mencium aromanya BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight, aku juga sukaaa.



Packaging Design


The neck of its bottle ringed with Serpenti’s iconic scaglie – a detail that alludes to the precious, talismanic quality of the scent.

Terinspirasi dari salah satu desain perhiasan BVLGARI yang berbentuk ular, dimana pada mitos jaman kuno ular dipercaya sebagai lambang kebijaksanaan. Desainnya elegan dan cantik. Jadi pastinya botol BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight akan jadi koleksi aku.


Detailnya cantik, guratan aksen Serpentinya berwarna putih dengan garis warna rosegold ini membuat keseluruhan tampilan BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight terlihat elegan. Warnanya juga pink yang jadi perwakilan perempuan yang feminim, cantik.



BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight hadir dalam 4 ukuran 30 ml, 50 ml, 75 ml dan 90 ml yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Tapi sepertinya yang masuk Indonesia baru yang 50 ml, 75 ml dan 90 ml. Ketiganya travel friendly dan bisa dibawa di tas kalau kamu berpergian dengan menggunakan pesawat.

Psttt, kalau kamu beli di Zalora lagi ada promo free gift sampai akhir bulan Oktober 2019. Trus tanggal 28 Oktober 2019 - 3 November 2019 akan ada eventnya BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight di Pondok Indah Mall, Jakarta. Cuz main - main kesana, pasti banyak promo dan biasanya ada photobooth lucu hihihi.


Oke then, segitu aja review aku tentang BVLGARI Rose Goldea Blossom Delight yang kini sedang mengisi hari - hariku hihihi. Tungguin review - review parfum lainnya yaaa. Minggu depan aku akan review satu lagi parfum dari BVLGARI hihihihi.


#BVLGARIRoseGoldeaBlossomDelight #BvlgariRose
#LuxasiaIndonesia

Share this:

CONVERSATION

6 komentar:

  1. Wah, lengkap nih seri parfum BVLGARI Rose Goldea nya.
    Jadi pengen deh ketemu dirimu, pastinya wangi banget karena aroma parfum gak pernah lepas dari badan dan rambut. Hmm....

    BalasHapus
  2. Cantik banget kak packaging parfumnya!!! Dan penjelasan dari kaka jd pengen nyoba BVLGARI Rose Goldeanya. Packagingnya udh approve banget, visualnya pingky2 gemesh, wanginya dr deskripsinya sih oke punya ya kak. Bikin makin penasaran nih si kaka.

    Oiya kalau aku selain di leher dan belakang kepala juga suka di nadi deket pergelangan tangan sama di lipatan siku kak. Tempat yg wanginya awet kalo pake parfume

    Btw gemes juga ya ka, parfume Rose untuk Rosvansia:DD

    BalasHapus
  3. BVLGARI Rose ini wanginya enaakk. Aku pernah dikadoin sama papa waktu itu.
    Toss banget aku suka banget sama parfume juga karena papa sih. Jadi tahu kalau selain bersih, wangi juga penting. Hahaha

    BalasHapus
  4. Maaf, pertama lihat blogpost ini ku salfok sama foto mbanya yang cantik banget. Make up nya ku suka. Ini parfum juga packaging nya bagus banget deh. Cantik dan gemas. Aku ingin... Tapi harga BVLGARI Rose Goldea blossom delight ini belum relate sama aku saat ini hehehehe

    BalasHapus
  5. Aku tu penasaran pengen cium bau wanginya...ini parfum kayaknya emang enak banget wanginya...kalem bikin cantik gitu...hehehe kayak kak Ros...

    BalasHapus
  6. Dari kemasannya aja ketebak baunya hhhmmm.... Ternyata pas baca review Kak Roos bener, eminin feminin calm gitu yaaaakkk....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.