Sigma Kabuki Brush F82



Ceritanya kepengen bangettttt punya kuas ini hihih, tp entah kenapa susah sekali mencarinya kalaupun ada haruslah PO dulu yang artinya bakalan lama deh. Singkat cerita akhirnya aku punya juga. Yayyyy. Cantik ya, gendut, bulunya lembut. Ih gemes. Abis di foto - foto diusep - usep trus dicuci hehehehe. JANGAN LUPA cuci setiap kuas yang baru dibeli ya, takutnya ada debu dan segala kotoran lainnya.


Tulisan Sigmanya silver dan kayak hologram gitu. Kelihatan elegan dan mahal. Gagangnya terbuat dari kayu, tebel dan lumayan berat.



Bulunya cakep sekali loh, dan aku udah pake. Rasanya lebih lembut dibandingkan Real Technique (ya jelaslahhhh, 1 sigma hampir seharga 4 RT). Tapi it's worthed, kamu akan pakai kuas dalam waktu yang lama. So, belilah yang bagus biar lbh awet. Jangan lupa kalau udah dibeli dirawat yaaaaa. Kuas - kuasmu ngga akan bisa jalan sendiri untuk "mandi". Serem juga kalau bisa.

Tapi keringnya cukup lama, dan kalau kalian cuci ini kuas sebaiknya di keringkan benar - benar dan di cek bagian dalamnya, jangan sampe ada sisa produk yang masih ketinggalan. Soalnya bulu kuasnya cukup tebal. Untuk mengeringkan bisa dibantu dengan hair dryer.

Cuz, dibelanjakan hihihi.

Share this:

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Huohohoho~ sama-sama~ senang bisa meracuni dan menipiskan dompetnya sama-sama~ GROR~

    F80-ku juga keren abis~ Lembut gitu~ Tapi nyucinya setengah mati bok~

    Cuman gak kapok kok beli sigma, kapan-kapan mau nyoba highlighter brushnya bwakakakakak~

    BalasHapus
  2. hihihihihiiiii banyak belanjaan bulan iniii.. Siap2 aku dimarahin zzzzz... Bulan depannn mudah - mudahan ya dapet duit banyak kannn natalan hihihihi jadi kita belanja lg *dasarrrr si penghabis uang rakyat loh wkwkwkkwkw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho-oh benerr~ semoga dapet duit banyak, jadi bisa buat belanja lagi #plak XD bisa-bisa Farrel gagal masuk SD ini kalau keseringan belanja bwakakakaka~

      Hapus
    2. Iyaaa,, jangan sampai farrel susah sekolahnya krn mamanya suka blanjaaa hihihi.. Btw aku lg beberes email nemuin tulisan aku ttg Mama... Siapa tau bisa jadi inspirasi untmu jadi mama yg lebih HEBAT unt si ganteng Farrel...

      http://imtheonlydaughter.blogspot.com/2013/11/my-life-my-everything-mother.html

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.