WINNING CONTEST & REVIEW : NYX The Caribbean Collection a gift from VANITY TROVE INDONESIA


Ini pertama kalinya aku ikutan contes online gitu. Contest ini diadain sama Vanity Trove, ceritanya ttg Bold October. Yang jadi seru adalah ketika aku menang dan hadiahnya dikirimin. So happy. 


About Vanity Trove? 


Vanity Trove is a beauty journey made easy. It is a beauty platform specially designed for beauty lovers, where you can sample products, follow your favorite beauty influencers, attend beauty workshops, and like your favorite beauty brands/products.
 

Contest Bold October



Setelah itu aku dapat kiriman eyeshadow dari NYX Cosmetics. Pada jaman itu NYX Cosmetics bisa dibilang brand makeup import yang lagi happening banget. Kepengen punya semua produknya.


NYX The Caribbean Collection

"I Dream Of Antiqua"



Ingredients



Warnanya : Shimmer, teksturenya halus, pigmented  (kayaknya seri ini sudah ngga keluar lagi deh) White, Ocean Blue, Silver, Dark Blue, Grey.


Swatches



Seneng banget deh, ayokkk makanya gabung sama Vanity Trove Indonesia, ikut berlangganan beauty boxnya, ikut contestnya, dan aktif share review, tutorial dll. Banyak informasi tentang makeup dan skincare yang bisa kamu dapet dari Vanity Trove, pastinya semua bermanfaat.

See you.
 

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. wah slamat yah, jrg ada esedo range warna biru kcuali inez, bold makeup nya cantek, pinter dandan trnyata, gw msh blepotan, hahahai gpp gak like, gak menang jga =P.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhihihii.. Thanks ya Rifka, ayuk ikutan lomba2nya Vanity Trove, aku baru banget coba - coba ikutan begini.. Masih belajar dandan kok, masuk suka ngga pas bikin gradasinya.. hrs banyak blajar,,, Tp suka sebel bersihinnya gitu deh.. Maunya kita yg dandan trus ada yg bantuin bersihin mukanya yah.. Hihihihi..

      Blm rejeki yahhh,, huhuhu.. Tapi ayyoooo semangatttt masih banyak kontes lainnyaa... :D

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.