Green Finger Kids Lotion


Aku mulai mencari - cari handcream yang bagus dan travel friendly karena aku kulit tangan aku yang kering dan jadinya agak kasar. Apalagi karena pandemik Covid-19 ini, jadinya tangan semakin kering dan mulai mengelupas karena kebanyakan pake alkohol.

Untungnya beberapa waktu lalu aku sempet titip lotion ini sama temenku yang ada di Korea. Aku sempet baca kids lotion, jadinya aku beli 2 dengan niat satu dikasih adek Ochelynn dan satu untuk aku. Pas udah sampe langsunglah aku pakein ke dedek tanpa baca - baca lagi dan ternyata ini lotion untuk anak usia 4 - 10 tahun hihihi. Mama kurang teliti euy. Tapi ngga apa - apa deh, mama aja yang pake semuanya (untungnya kulit anakku baik - baik aja even udah aku pakein lotion ini).

Karena penasaran sama produknya, jadi aku coba googling. Tapi dari hasil yang aku dapet, website untuk produk ini sendiri ngga ada dan informasinya ngga banyak. Green Finger ini brand Korea yang memang memproduksi produk bayi, ada sabun, shampoo, lotion, dsb.

Yang aku beli diatas adalah travel sizenya. Kecil mungil dan pas banget masuk pouch atau dikantongin, jadinya aku lebih rajin pake lotion di tangan. Yay. Kalau untuk real sizenya kira - kira seperti yang diatas ini ya, ada yang kids lotion dan ada juga kids facial lotion.


Green Finger Kids Lotion

Netto 20 gram

Rp. 20.000,- (turis.id)

made in Korea


Kemasannya sendiri tube yang pas di genggaman tangan dan warnanya mengingatkan aku sama brand Zwitsal, mirip banget kuning dan hijaunya. Setiap produk baru disegel dengan foil silver, jadinya ngga terkontaminasi.


Untuk komposisinya sendiri aku ngga paham karena semua tulisan bahasa Korea. Maaf banget fotonya agak ngga jelas, aku lagi coba kamera dengan settingan yang ngga biasanya jadinya ambyar hihihi. Aku udah coba scan pake aplikasi Google Translate, tapi dia ngga bisa ngebaca juga tulisannya apa.

Untuk wanginya sendiri soft dan kayak ada sedikit aroma citrusnya, jadinya lembut dan segar. Menurut aku aromanya agak jauh dengan aroma bayi dan anak - anak yang bisa kita temukan di produk Indonesia.


Lotionnya berwarna putih seperti lotion pada umumnya, teksturnya pekat tapi mudah diblend dan mudah menyerap. Setelah menyerap kerasa banget kalau tangan kita jadinya lebih lembut dan lembab.
Karena dedek Ochelynn udah sempet dipakein lotion ini, jadinya tiap liat dia merasa itu miliknya hihihi. Padahal dia belum boleh pake, ya even ngga ada reaksi apa - apa tapi aku ngikutin aturannya aja deh. Aku ngga pernah pakein si dedek lagi, jadi aku umpetin di makeup pouch dan didalam makeup storage hihihi.


Kamu jangan lupa pake lotion ya, biar tangannya ngga kering dan pecah - pecah karena kebanyakan pake alkohol atau handsanitizer hihihihi.

#DirumahAja


Share this:

CONVERSATION

6 komentar:

  1. pertama liatnya langsung auto suka gitu, karena cute banget bentuk dan warnanya, kayak buat baby, eh pas baca ternyata memang ini buat baby ya kak. tapi khusus untuk 4-10 tahun aja ya, kirain all baby bisa pakai juga, travel friendly banget ya ukurannya, jadi pengen beli, cute banget

    BalasHapus
  2. Gemessh banget sama kemasannya yang mungil.
    Khas anak-anak banget, pasti si kecil suka banget.

    BalasHapus
  3. Wah menarik banget ada lotion buat anak dan kemasan kecilnya cm 20K aja ya! Brand korea kan bagus2! Trus wow banget ada kids facial lotion!! Biza nih buat kadoin teman yang punya balita

    BalasHapus
  4. Kemasannya Zwitsal banget yaa, kuning hijau gitu.
    Saya jadi penasaran sama aromanya yang kata mbak Roos beda dengan aroma produk bayi atau anak di Indonesia.

    BalasHapus
  5. Waah, aku kudet nih soal produk skincare buat anak-anak nih. Maklum anakku udah pada gede2 semua. Dulu waktu mereka masih baby, aku juga sering kasih lotion biar kulit nggak kering. Biasanya kulit anak-anak sering mengelupas

    BalasHapus
  6. adi dedek belum boleh, eheheh kasihan banget kamu dek. Ntar nunggu usia 4 tahun ya sayang. Hiihhi gemes banget. Produk Korea ya kak? Jadi penasaran, kebetulan adeku di sana pengen minta bawain ah ahhaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.